20160708_204233-300x169 MUDIK 2016  Arus Balik Lebaran, Arus Kendaraan di Garut Mulai Mencapai Puncak

Kendaraan tidak bergerak beberapa lama dijalan otista Tarogong Garut, Jumat (8/7/2016) malam, foto TG

Gapura Garut ,- Arus balik lebaran 2016 sepertinya mulai memasuki puncak disejumlah ruas jalur mudik di Kabupaten Garut. Sejak Sabtu (9/7/2016) sore hingga malam ini arus kendaraan terus mengalir menuju kearah barat baik melalui jalur Malangbong Limbangan, maupun Leles- Kadungora.

Berdasarkan pantauan dilapangan, arus kendaraan dikedua jalur mudik Kabupaten Garut tersebut padat hingga tersendat bahkan mencapai kemacetan hingga beberapa lama dengan antrian kendaraan mengular hingga mencapai panjang belasan kilo meter.

Seperti diruas Leles- Kadungora, antria kendaraan memanjang hingga ekornya berada disimpang lima Tarogong Kidul dan Jalan Sudirman Bunderan Suci. Sementara itu diruas Malangbong-Limbangan arus kendaraan terpantau mengular hingga ke kawasan warung bandrek Cibatu.

Padatnya arus kendaraan tersebut diperkirakan sesuai dengan prediksi pihak Kepolisian yang menyebutkan puncak arus balik lebaran tahun ini akan teradi pada hari Sabtu dan Miggu atau H+3 dan H+4 memingat pada hari Senin mendatang para pekerja sudah mulai masuk kerja terutama para Pegawai Negeri Sipil.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang