img-20160708-wa0000 MUDIK 2016  H + 3 Lebaran, Arus Kendaraan Menuju Pangandaran Lengang
Gapura Kota Banjar ,- Memasuki H+3 lebaran, arus lalu lintas yang menuju ke objek wisata Pantai Pangandaran terpantau lengang, Sabtu (9/7/2016).

Berdasarkan pantauan dilapangan sekitar pukul 10.00 WIB di Pos Perbatasan Batulawang Kota Banjar
Kendaraan yang melintasi jalur tersebut, terlihat lancar dan dirata-rata kecepatan mencapai 60 km/jam.

Kepala Tim Pos Perbatasan Batulawang, Ipda Sudarto mengatakan, bahwa arus lalu lintas yang yang menuju objek wisata pantai pangandaran memang terlihat masih lengang. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

“Arus lalu lintas menuju arah Pangandaran lancar, sehingga tidak menimbulkan kemacetan,”ungkap Sudarto.

Sudarto menambahkan, arus wisata diprediksikan besok kembali meningkat, karena libur sekolah masih menyisakan beberapa hari kedepan.

“Diprediksikan besok arus lalu lintas menuju daerah wisata Pangandaran ramai, untuk saat ini hanya rombongan sepeda motor yang lumayan banyak,”imbuhnya.

Sudarto menghimbau kepada para pengendara yang akan bertujuan ke pantai pangandaran, untuk berhati-hati dan selalu waspada di jalan.

“Para rombongan yang akan ke Pangandaran, kami himbau untuk berhati-hati, selain jalan sempit, juga jalan menuju ke selatan ini masih ada sebagian yang rusak,”Tandasnya.

Sementara itu sepinya jalur menuju pantai pangandaran diduga karena banyak yang mengurungkan niatnya berlibur ke pantai Pangandaran menyusul beredarnya kabar bakal padatnya arus kendaraan yang mencapai puncak arus balik pada Sabtu Mingu H+3 dan 4 besok.

Selain itu kabar kondisi air laut Pangandaran yang menghitam tercemar bocoran minyak dari kapal yang ditenggelamkan kementrian Prikanan dan Kelautan belum lama ini.

Padahal semua kabar tersebut sejauh ini tidak benar. Berdasarkan informasi dari sejumlah sumber di Pangandaran saat ini kondisi pantai Pangandaran normal dan siap untuk menampung warga yang akan berlibur.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang