Gapura Garut , – Kecelakaan Lalu lintas di Nagrog Kecamatan Karangpawitan Garut kembali mewarnai musim arus balik Lebaran 2016.

Sebuah mobil Honda Mobilio B 1455 BYZ yang dikemudikan Soleh bertabrakan dengan mobil pik up bernomor polisi D 8372 CB yang dikemudikan Hermansyah.

Sedikitnya.delapan orang penumpang dari kedua kendaraan tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekay.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun diloksi kejadian, mobil honda mobilio diketahui hendak balik ke Bogor setelah berlebaran, sementara kendaraan pick up sedang membawa sejumlah wisatawan lokal pulang dari objek wisata Cipanas libura.

“Penumpang yang ada di pick up tersebut langsung terlempar keberbagai arah sehingga menderita luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Nur Hayati”, Kata Dadan salah seorang warga saksi mata dilokasi kejadian.

Menurutnya mobilio datang dari arah Wanaraja dan Bunderan Suci sementara pik up datang dari arah berlawanan.

Sementara itu, pengemudi pick up, Hermansyah mengatakan, dirinya tidak bisa menghindari tabrakan tersebut karena mobil Honda Bilio yang datang dari arah berlawanan mengambil jalurnya.

“Mobil itu (Honda Bilio) mengambil jalur saya. Saya tidak bisa menghindarinya. Saya bawa 11 penumpang, habis main dari Cipanas mau pulang ke Sucinaraja” ungkapnya kepada wartawan.

Selanjutnya peristiwa tersebut ditangani Kepolisian Karangpawitan dan Polres Garut.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com