kendaraan dikawan ruas kadungora macet parah, foto fiat

kendaraan dikawan ruas kadungora macet parah, foto fiat

Gapura Cilacap ,- Arus kendaraan benar-benar telah mencapai puncak pada Sabtu (9/7/2016) malam. Ribuan Kendaraan terus mengular memadati ruas jalan nasional dijalur mudik selatan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Sejumlah pengendara yang berangkat dari Jawa Tengah Jumat sore ternyata baru sampai di Jawa Barat pada hari ini, Sabtu (9/7/2016). mereka rata-rata harus menghabiskan waktu tempuh hingga 23 Jam jika berangkat dari Jogyakarta untuk sampai di Tasikmalaya Jawa Barat.

Salah seorang pengendara mobil, Suyatman (36 tahun) sebagaimana dilansir republika online mengatakan, ia berangkat dari Yogya pukul 22.00 WIB kemarin. Sampai ke perbatasan Jawa Barat sekitar pukul 17.00 WIB Sabtu (9/7/2016).

“Sekitar pukul 17.00 WIB sampai Banjar, sampai Tasikmalaya pukul 21.30 WIB, dari Yogya pukul 22.00 WIB, sudah hampir 24 jam,” kata Suyatman saat melintasi Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (9/7/2016) malam.

Dikatakan Suyatman, kemacetan parah dimulai dari Kebumen, Jawa Tengah. Arus lalu lintas sangat padat merayap. “Tujuan saya ke Bekasi ngejar waktu kerja, Senin masuk kerja,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan arus kendaraan  Sabtu siang hingga malam, jalur selatan Jabar sangat padat dari arah timur ke barat pada siang hari. Sekitar pukul 20.00 WIB arus lalu lintas mulai merayap ke barat. Namun, menjelang tengah malam arus lalu lintas mulai tersendat kembali bahkan dibeberapa ruas jalan pertemuan arus kendaraan terhenti hingga beberapa lama.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com