TERMINAL2-300x224 MUDIK 2016  Seorang Warga Meninggal Dunia di Terminal Bus Guntur Garut

terminal Gubtur Garut gambar ilustrasi

Gapura Garut ,- Seorang penumpang Bus Karunia Bhakt di Terminal Guntur Garut, akhirnya meregang nyawa sesaat setelah turun dari Bus. Korban yang belakangan diketahui bernama Lela (41),  Warga Kampung Soka, Paneungpeuk, Tangerang, Banten, tiba-tiba jatuh pisangsan dan  meninggal dunia saat dibawa ke klinik dekat dikawasan Terminal Guntur, Garut pada Jumat (8/7/2016).

Menurut Kepala Terminal Guntur Garut Sopan Hidayat yang membenarkan adanya warga yang meninggal diterminal tersebut menyebutkan bahwa korban sebelumnya sempat pingsan dan mengeluh pusing serta muntah-muntah.

“Betul ada penumpang bus yang meninggal dunia kejadiannya Jumat malam. Seorang ibu bernama Lela, ”Katar Sopan, saat dikonfirmasi  Minggu  9 Juli 2016.

Menurtnya, Lela datang menumpang Bus Bus Karunia Bakti yang tiba di terminal Guntur pada Jumat, 8 Juli 2016 pukul 21.00 WIB.

“Ia datang ditemani anaknya yang masih berusia remaja. Saat  dievakuasi ke Pos Dinas Perhubungan Garut, kondisi Lela sangat parah sehingga diputuskan dibawa ke klinik terdekat dengan menggunakan ojek, namun nayawanya tidak tertolong”, Tuturnya.

Sementara itu,  saat itu juga jenazah korban langsung dibawa keluarganya yang dihubungi anaknya kekampung halamannya ke Pameungpeuk Garut untuk dimakamkan.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang