img_20180606_191645859332161 MUDIK 2016 RAGAM  Dandim 0611 Garut Perintahkan Semua Kantor Koramil Bisa Jadi Lokasi Istirahat Para Pemudik

Gapura Garut ,- Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Azis mempersilahkan bagi para pemudik jika hendak beristirahat dalam perjalanannya disejumlah Kantor diwilayah Kabupaten Garut.

Dandim Asyraf menjamin istirahat di Kantor Koramil jauh lebih aman bagi para pemudik daripada beristirahat di sembarang tempat terutama didaerah daerah rawan.

“daripada beristirahat di lokasi yang tidak aman malah bisa mengancam keselamatan pemudik, silahkan gunakan kantor kantor Koramil untik rest area,”kata Dandim Garut Letkol Inf. Asyraf Azis, Rabu (6/6/2018).

Dandim menyatakan ia telah memerintahkan para Danramil agar menyiapkan tempat khusus bagi para pemudik untuk beristirahat ketika melakukan perjalanan Mudik lebaran.

“ini kami lakukan sebagai wujud dukungan TNI selama Operasi Ketupat 2018 sehingga para pemudik bisa merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan. Pemudik jangan takut kalau mau istirahat dan melihat kantor Koramil, langsung masuk saja karena memang kita sudah siapkan tempat khusus untuk beritirahat. Pemudik bisa tidur sejenak, atau beribadah hingga aktifitas lainnya sehingga mereka merasa siap untuk kembali melakukan perjalanan mudik,” ujarnya.

Asyraf menambahkan kantor Koramil bisa menjadi pilihan tempat paling aman bagi para pemudik dibanding tempat lainnya yang tidak diketahui kondisinya.

“berkaca dari pengalaman tidak jarang terjadi aksi kejahatan kepada pemudik, mulai dari barang berharganya hilang, sampai kendaraan yang digunakan. Makan kalau istirahat di Koramil insya a Allah situasinya aman, karena ada anggota yang piket, jadi lebih aman istirahat di Koramil kalau sedang dalam perjalanan mudik itu.”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang