IMG_20150617_111800-300x169 NUSANTARA  Memasuki Ramadhan, Petugas Rutan Banyumas Tingkatkan Kewaspadaan

Gapura Banyumas ,- Jajaran petugas Rutan Kelas II Banyumas, mendapatkan pengarahan lagusng agar selalu siap meningkatkan kewaspadaan memasuki Bulan suci  Ramadhan. Hal ini diungkapkan kepala Rutan Banyumas Dadang Sudrajat dalam memberikan arahan kepada seluruh petugas Rutan di Aula Rutan Banyumas Jawa Tengah, baru-baru ini.

Dadang meminta dalam peningkatan kewaspadaan tersebut, adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama di bulan Ramadhan.

“Saya intruksikan kepada petugas supaya tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas, hal ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya kepada GI .

Selain melakukan pengarahan kepada anak buahnya khususnya petugas keamanan dan P2U, Dadang pun pada bulan Ramadhan ini telah mengagendakan beberapa kegiatan kerohanian diantaranya pesantren Ramadhan dan hafalan Alqur’an.

“Selain pengarahan kepada anggota, dalam bulan suci Ramadhan ini, kami pun menyelenggarakan kegiatan sholat tarawih secara rutin, dan dilanjutkan dengan pengajian (tadarus),”imbuhnya.

Dadang berharap melalui kegiatan ini, para tahanan menjadi lebih baik, soleh, dan taat beribadah, serta mereka menjadi lebih mendekatkan diri kapada Allah SWT.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang