Jakarta – Terkuak sudah misteri hilangnya Hairyantira (37), asisten Presiden Direktur PT XL Axiata. Wanita yang akrab disapa Rian ini ternyata dibunuh oleh kekasihnya, Andy Wahyudi (38) di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

“Korban dibunuh di Hotel Cipaganti, Garut, pada Oktober 2014 silam oleh tersangka,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Garut terkait penemuan mayat korban.

“Kami menghubungi Polres Garut, apakah ada korban pembunuhan seorang wanita di Hotel Cipaganti dan ternyata memang benar ada,” kata Herry.

Kata Herry, penemuan mayat korban dengan keterangan tersangka ada kecocokan. Tersangka, kepada polisi, mengaku bahwa mayat korban dimasukan ke dalam bak mandi di dalam kamar hotel tersebut.

“Dan ternyata keterangan tersangka ini cocok dengan temuan mayat di Hotel Cipaganti yang ditangani Polres Garut saat itu, posisi di mana korban juga ditemukan tewas di TKP cocok dengan keterangan tersangka,” imbuhnya.***Dikutif dari detik.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang