gay-menikah-300x150 NUSANTARA  Gubernur Bali Berang Mendengar Ada Pernikahan Sesama Jenis

foto Istimewa

Gapura Nusantara ,- Gubernur Bali Made Mangku Pastika berang dan mengecam keras begitu mendapatkan kabar telah terjadi pernikahan sesama jenis antara Gay diwilayah Bali yang dipimpinnya.

“Ini enggak boleh terjadi di Bali. Apalagi bawa agama Hindu sangat dilarang itu, karena itu kita mesti tegur, persisnya di mana itu tempatnya. Coba tanyakan kalau ada waktu kepada Majelis Desa Pakraman atau Majelis Desa Madya karena itu satu aib lagi dan itu tabu,” tegas Pastika Kepada wartawan di Denpasar, Rabu (16/9/2015).

Patika mengaku kaget dan mengecam dengan keras jika benar proses pernikahan sesama gay tersebut berlangsung disalah satu lokasi di Bali.

Sebelumnya warga Bali mendadak dihebohkan dengan beredarnya foto pernikahan sesama jenis berkelamin laki-laki yang diduga dilakukan di sebuah tempat di Pulau Dewata. Foto itu diunggah melalui akun jejaring sosial Facebook Ali Subandoro.

Seluruhnya ada tiga foto yang diunggah pemilik akun tersebut. Foto pertama memperlihatkan  sepasang sesama jenis yang diduga WNI dan WNA membaca janji suci pernikahan di hadapan pemangku adat, dan dua remaja berpakaian adat Bali.

Sementara pada foto kedua, salah satu pria berlutut sambil mencium wanita (sungkem) yang diduga orangtuanya, sedangkan pada foto ketiga kedua pasangan sesama jenis itu sedang berhadapan dan saling menggenggam erat tangan. M

Terkait kabar menghebohkan warga Bali tersebut, Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Provinsi Bali telah membentuk tim khusus untuk memastikan kebenaran pernikahan sesama jenis yang diduga dilakukan disalah satu lokasi di Bali.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang