Sandiaga Uno saat bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, foto istimewa

Sandiaga Uno saat bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, foto istimewa

Gapura Jakarta ,- Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno) tiba-tiba menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, hari ini, Jumat, (12/8/2016).

Calon Gubernur DKI besutan Gerindra itu mengaku kedatangan dirinya ke kantor Pemerintah Provinsi DKI untuk menemui Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia, Sandiaga melaporkan hasil temuan mengenai harga bahan pokok yang masih melonjak pasca-Lebaran 2016.

“Jadi laporan singkat saya, terus dianjurkan Pak Sekda (Saefullah) untuk ketemu Pak Wagub (Djarot Saiful Hidayat) dan Pak Gubernur (Ahok),”Kata Sandiaga yang mengenakan baju batik bermotif corak putih.

Sandiaga langsung menemui Ahok karena wakil Gubernur tidak ada diruangannya, Ia  menyampaikan laporan yang sama. Pengusaha itu tidak menampik, dalam pertemuan selama hampir setengah jam tersebut, mereka turut membahas masalah politik.

Sandiaga juga menyampaikan kepada Ahok bahwa dia telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra pada 29 Juli 2016 untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Ahok, menurut Sandiaga, tampak tidak terganggu atas kehadirannya. “Saya pikir tadinya mau senyum-senyum saja, tapi langsung ngegas,” ucapnya sambil tertawa. “Saya baru ngomong sepatah kata digas lagi.”

Sebelumnya Sandiaga juga sempat melemparkan gurauan bahwa dia ingin melihat-lihat kantornya pada masa depan. “Sekalian saya lihat kantor baru saya nanti tahun 2017,” kata Sandiaga bercanda.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com