Mario-Teguh-Bicara-Cinta-630x355-300x169 NUSANTARA  Ini Kata Mario Teguh Tentang Tudingan Miring Terhadap Dirinya.

Mario Teguh dengan kata-kata tentang Cinta, dok

Gapura Seleberita ,- Munculnya tudingan miring yang kini menimpa diri sang motivator kondang Mario Teguh, membuatnya tidak tinggal diam. Dilansir sejumlah media tanah air Mairo mengungkap fakta mengejutkan saat menjawab tudingan miring  Ario Kiswinar Teguh.

Ario Kiswinar adalah pria yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun, Mario Teguh tak mengakui Ario sebagai darah dagingnya karena diyakini sosok itu adalah anak istrinya terdahulu dari pria lain.

Mario Teguh menyakini jika Ario lahir dari perselingkuhan mantan istrinya dengan pria lain. Mario Teguh menyebut pria itu sebagai Mr X. Nama Mr X ada dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh.

Seperti diungkapkan Mario Teguh saat tampil di Kompas TV, Jumat (9/9/2016). Mario Teguh tak menuduh Aryani berbagi ranjang dengan pria lain. Namun wanita yang dinikahinya pada 13 Maret 1984 itu berulangkali menyebut Ario Kiswinar bukan anak Mario Teguh.

Menurutnya, sebelum bercerai dengan Aryani, Ia sering bertengkar. Mario mengaku cemburu dengan pria yang ditengarai dekat dengan Aryani kala itu

“Ini tidak menuduh bahwa Ibu Aryani punya hubungan dengan laki-laki lain, tetapi saya ini pencemburu. Salah atau benar, laki-laki ingin wanitanya hanya untuk dia, itu adalah keyakinan saya,”Kata Mario Teguh.

Ia juga menyebutkan jika mereka sering bertengkar karena kecurigaan dirinya  tentang kedekatannya sang istri dengan laki-laki lain.

“Sampai suatu ketika saya bercanda, ‘ini anak ndak begitu kayak aku ya’. Karena memang beda kulitnya, warnanya, rambutnya lebih ikal dan lebat, sekarang bahkan sudah berkumis,” Tuturnya.

Mario juga menegaskan, nama pria lain dimaksud dirinya yang hadir pada kehidupan rumah tangganya dengan sang istri kala itu ada pada penggalan nama Ario Kiswinar Teguh. Meski tidak menjelaskan secara detail, namun diduga penggalan nama yang dimaksud Mario Teguh yakni Kis (Kiswinar). Sebab, penggalan nama Ario dan Teguh diambil dari nama Mario Teguh.

“Penggalan nama (ayah asli Ario Kiswinar) ada di nama dia (Ario Kiswinar). Pencemaran nama baik lho itu kepada Mr X dan mencemarkan nama saya,” ujar Mario Teguh seperti ditayangkan secara eksklusif oleh Kompas TV, Jumat (9/9/2016).

Mario Teguh menambahkan, dirinya menikah dengan Aryani Sunarto (ibu kandung Ario Kiswinar) pada 13 Maret 1984. Keduanya bercerai pada 28 Mei 1993. Setelah cerai, Mario Teguh menikah lagi dengan Lina pada tahun 1995.***TGM (berbagai sumber)

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang