Mario Teguh dengan kata-kata tentang Cinta, dok

Mario Teguh dengan kata-kata tentang Cinta, dok

Gapura Seleberita ,- Mario Teguh sang motivator kondang Indonesia yang terkenal dengan program acara Mario Teguh Golden Away besutan salah satu televisi swasta terkemuta tanah air, hingga melambungkan nama Mario Teguh kental dengan sapaan dan jargon Salam Super.

Mario Teguh kini mendadak menjadi sorotan publik setelah  seorang pria berusia 30 tahun, tiba-tiba muncul dan mengaku di depan publik kalau dirinya merupakan anak kandung dari Mario Teguh.

Pria bernama Ario Kiswinar Teguh menyebutkan dirinya darah daging Mario teguh melalui acara talk show yang dipandu  Deddy Corbuzier di salah satu stasiun televisi swasta. Kisminar hadir sebagai bintang tamu dan menuturkan secara gamblang jika dirinya sebagai anak yang dibuang.

Sementara itu, Mario membantah pernyataan Kiswinar. Mario mengatakan Kiswinar merupakan anak dari istri pertamanya dengan pria lain.

Namun, akun Shafa Weddingjava yang diketahui akrab disapa Kum kum muncul dan mengaku sebagai adik kandung Mario Teguh. Dalam pengakuannya, Kun kun malah membenarkan bahwa Kiswinar adalah anak kandung Mario.

Kun kun menyatakan bahwa selama ini Mario telah mengabaikan keluarga besarnya. Terhitung sejak Mario menikah dengan Linna, mereka tak lagi pernah berkomunikasi.

Konflik keluarga Mario Teguh yang berawal dari kontrovesi pernyataan Kiswinar kini muncul kepermukaan  menjadi sorotan publik. Terlebih karena Mario Teguh adalah seorang motivator yang kerap disebut sebagai motivator cinta.

Mario lah yang banyak memotivasi untuk senantiasa Cinta pada pasangan, cinta pada keluarga, dan cinta pada lingkungan. Sudah tidak terhitung kata-kata motivasi yang diluncurkan Mario Teguh selama ini cukup menjadi pengobat dan motivasi bagi setiap orang yang merasakannya.

Lantas bagaimana jadinya jika konflik yang saat ini benar-benar terjadi didalam keluarga Mario Teguh kita tunggu saja perkemangan selanjutnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com