wp-1476415714311 NUSANTARA  Ini Himbauan Pengurus Pusat PERSIS Terkait Rencana Aksi 4 November

Gapura Nusantara ,- Jelang aksi massa sejumlah Ormas dan kekuatan umat Islam terkait kasus Ahok yang dinilai melakukan penistaan Agama, ini himbauan Ormas Islam PERSIS sebagaimana beredar melalui sosial media.

Ini isi himbauan yang dikeluarkan PP PERSIS yang ditandatangi Sekretaris Umumnya Haris Muslim ;

Mencermati perkembangan sosial politik akhir alhir ini di tanah air, menyusul kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama (Ahok) dan reaksi kemarahan umat atas tindakan tersebut sehingga muncul aksi unjuk rasa dan ajakan untuk itu dari berbagai pihak, maka dengan ini PP PERSIS menghimbau kepada seluruh anggota dan simpatisan PERSIS :

1. Untuk tetap tenang sambil terus waspada mengahadapi keadaan.

2. PERSIS telah melaporkan Ahok kepada Bareskrim Polri dan kita mempunyai kewajiban untuk mengawal proses hukum tersebut.

3. PERSIS mendukung segala bentuk upaya pengawalan proses hukum terhadap Ahok, termasuk AKSI Bela Islam yg di gelar di berbagai daerah.

4. Untuk AKSI Bela Islam tgl 4 Nov 2016 di Jakarta, keikutsertaan PERSIS akan dikoordinir oleh PW PERSIS DKI Jakarta.

5. Bagi jamaah yg hendak ikut serta tgl 4 November 2016 agar berkoordinasi dengan PW Jakarta selaku korlap, menjaga ketertiban, tidak bertindak anarkis dan mengikuti semua arahan korlap.

Demikian himbauan ini kami sampaikan, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk menghadapi segala bentuk tantangan dakwah.

Wassalam
a.n. PP PERSIS

Haris Muslim (Sekretaris Umum)

***Sumber WA

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang