15122961_1157765750926179_1776862168273667913_o-300x169 NUSANTARA  PZU Persis Galang Dana Peduli Muslim Rohingya

Aksi penggalangan Dana Keluarga Besar Persis untuk Muslim Rohingya, foto persisalamin.com

Gapura Nusantara ,- Keluarga Besar Persatuan Isalam (Persis) melalui Pusat zakat Umat melakukan penggalangan dana guna membantu Muslim Rohingya yang mengalami pembantaia sebagai umat minortas di Myanmar.

Penggalangan dana dilakukan Kelurga Besar Persis bersamaan dengan Aksi kepedulian  terhadap Muslim Rohingya yang digelar di Bandung, Kamis 24 Nopember 2016.

Dalam aksi yang digelar di pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat tersebut sejumlah  pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat juga turut memberikan sumbangan untuk membantu kaum muslim minoritas Rohingya yang kini teraniyaya oleh rezim di Myanmar.

Bantuan yang dihimpun keluarga besar Persis tersebut rencananya akan disalurkan  melalui Pusat Zakat Umat (PZU) lembaga Zakat bentukan Peresis.

Direktur Utama PZU, Hasan Ridwan kepada persisalamin.com mengatakan, pihaknya sudah membuat skema penggalangan dana yang akan disalurkan untuk muslim Rohingya.

“Kita sudah merancang itu dan menginstrukiskan kepada tim untuk menggalang dana,”Kata Ridwan.

Menurutnya masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana tersebut bisa datang langsung ke kantor-kantor PZU yang tersebar di beberapa daerah.

“Kalau yang dekat dengan kantor pusat silahkan ke pusat. Tapi kalau yang di daerah-daerah bisa ke kantor unit atau kantor perwakilan yang ada di daerah,” imbaunya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang