NUSANTARA

Yuk…!! Gabung Wakap Bangun Mesjid Kubah Air Pertama di Dunia

Ini salah satu bagian proses pembangunan Mesjid Kubah Air tersebut, foto istimewa
Ini salah satu bagian proses pembangunan Mesjid Kubah Air tersebut, foto istimewa

Gapura Nusantara ,- Pusat Al-Quran Indoneia mengajak bapak/ibu kaum Muslimin untuk ikut serta mewakafkan hartanya untuk setiap  satu meter persegi bersama 900 Dermawan Wakaf lainnya.

Wakaf diperuntukan pembangunan Masjid Penghafal AL Qur’an di Indonesia. Masjid tersebut  akan dibangun di lahan seluas 2 hektar milik Pesantren Tahfidz Ashabul Qur’an dan InsyaAllah nantinya akan selalu ramai diisi oleh para santri penghafal Al Qur’an dan masyarakat sekitar. Sehingga menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir pahala. Berikut detail perencanaan pembangunan tersebut dikutif dari situs resmi pusat alquran.org

Luas Bangunan masjid 30x30m : 900m2
Total kebutuhan anggaran : Rp. 3.000.000.000,-
Wakaf permeter persegi : Rp. 3,3 Juta

Kami mengajak bapak/ibu untuk ikut serta wakaf satu meter persegi, sehingga dibutuhkan 900 Dermawan Wakaf. Untuk bersama-sama membangun Masjid Penghafal AL Qur’an ini. Masjid ini akan dibangun di lahan 2 hektar milik Pesantren Tahfidz Ashabul Qur’an dan InsyaAllah nantinya akan selalu ramai diisi oleh para santri penghafal Al Qur’an dan masyarakat sekitar. Sehingga menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir pahala.

Masjid yang dibangun dengan konsep pertama di dunia ini memiliki kubah air diatas nya dikelilingi oleh 8 kolam air mancur yang akan aktif ketika azan berkumandang, dirancang khusus untuk menjadi tempat yang nyaman bagi para santri untuk menghafal Al Qur’an. Berlokasi di di KM 18 wacopek, arah kijang, Pulau bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Wakaf boleh permeter persegi, atau sesuai kemampuan. Boleh 2 meter, 3 meter atau 10 meter persegi. Insyaallah harta yang kita wakafkan, itulah harta kita yang sesungguhnya, karena akan terus memberikan manfaat sebagai amal jariyah.

Bagi yang ingin ikut wakaf per meter persegi ketik :
IKUTWAKAF# Nama # Email
Kirim ke 081271222111

Wakaf permeter persegi dapat dibayar tunai langsung 3,3juta dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, atau diangsur 300ribu selama 11 bulan. Laporan pembangunan akan disampaikan via email kepada para donatur wakif.

Dana Wakaf dapat disalurkan ke :

BANK MUAMALAT
No. Rek. 4510017286 A.n PUSAT AL QUR’AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *