Gapura Sukabumi ,- Presiden Joko Widodo memilih melaksaakan Sholat Idul Adha 1438 H bersama ribuan warga di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

“Saya ingin melaksanakan Sholat pada hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha diberbagai provinsi di Indonesia, hari ini saya melaksanakan sholat Idul Adha di Sukabumi,”Kata  Presiden Joko Widodo kepada sejumlah media yang mengikut kegiatannya di Sukabumi.

Presiden menegaskan ia akan terus melanjutkan tradisinya merayakan hari raya di sejumlah daerah di Tanah Air. Usai sholat Ied presiden juga sempat menyalami warga yang telah menyambutnya dengan antusias. Presiden juga  menyerahkan Sapi Kurban kepada Pengurus Mesjid Agung Sukabumi didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Sebelumnya Presdien bertolak ke Sukabumi dengan menaiki Kereta Api untuk menuju Kota Sukabumi. Melalui Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan berangkat sekira pukul 10.00 WIB, Kamis 31 Agustus 2017.

Sejumlah agenda kunjungan kerja dilaksankan Presiden dengan membagikan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan. Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada sejumlah masyarakat di Kota Sukabumi.***RED

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang