Gapura Jakarta – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengucapkan belasungkawa atas tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung Selatan yang terjadi pada Sabtu, (22/12/2018) malam.

Dikutip dari cuitan di akun tweeternya Minggu (23/12/2018), ia mengatakan simpati mendalam kepada warga Banten dan Lampung Selatan yang terkena bencana tsunami.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Duka cita yang mendalam untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda. Semoga tidak terjadi bencana susulan. Semoga korban yang hilang dapat ditemukan, dan yang selamat diberi ketabahan”.

“Mari kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang berada di Banten dan Lampung. Semoga proses evakuasi dan pertolongan korban tsunami berjalan dengan lancar”.

Seperti diketahui, tsunami terjadi di Selat Sunda dan menerjang wilayah Banten serta Lampung Selatan pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 sekitar pukul 21.00 WIB hingga mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang