ftv-calon-calon-mertua-252x300 PARIWISATA BUDAYA  Tayangan Ftv Komedi Karya DCN Vision mendapat Respon Positif

Gapura, Meski diakui masih jauh dari sempurna tayangan ftv Komedi Calon-calon Mertua yang merupakan produksi pertama DCN vision atau PT. Diky Permata Visitama, rumah produksi milik Aktor dan Komedian Diky Chandra, namun sejumlah tanggapan positif bermunculan dari berbagai kalangan. Tanggapan positif warga masyarakat langsung disampaikan kepada Hj. Rani Permata istri Diky yang kebetulan saat pemutaran ftv tersebut sedang berada di Garut untuk berbagai keperluan dan perjalanan menuju Ciamis bersilaturahmi dengan keluarga besarnya.

“Responya alhamdulillah sangat bagus, banyak yang memberikan ucapan selamat juga, baik langsung saat bertemu maupun via sms ataupun BBM”. Kata Rani Sabtu malam(11/1) saat ditemui di Garut usai menyaksikan tayang ftv tersebut dirumah salah seorang kerabatnya.

Rani menambahkan dirinya juga meminta doa dan dukungan teman-teman serta masyarakat penikmat tayangan-tayangan televisi agar rumah produksi miliknya bisa terus memproduksi tayangan-tayangan yang menghibur dan bermutu.

Tanggapan positif atas tayangnya ftv komedi tersebut secara langsung disampaikan salah seorang pengusaha SPBE di Garut, H Adi Juli Winata,”Saya rasa tayangan yang cukup segar, original menghibur dan harusnya di produksi serial jadi bisa tiap malam masyarakat terhibur”. uangkapnya

Lebih lanjut H. Adi menambahkan dirinya mengaku salut dan bangga dengan Diky Chandra sebagai mantan wakil Bupati Garut yang hingga saat ini masih tetap komitmen untuk selalu membawa nama baik Garut, meskipun sudah bukan pejabat Garut lagi.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang