banjar_gema-2-002_0001-300x225 INFO RAMADHAN PARIWISATA BUDAYA  Gema Keadilan Kota Banjar Bagi-bagikan Takjil Gratis

Para Kader Gema Keadilan Kota Banjar, Saat membagi-bagikan Takjil Geratis (poto Hermanto)

Gapura Kota Banjar ,- Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kota Banjar, Jawa Barat yang tergabung dalam Gema Keadilan Rabu (2/7/2014) sore menggelar kegiatan amal dengan membagi-bagikan  takjilan untuk berbuka puasa bagi orang-orang yang berpuasa terutama bagi abang-abang becak yang berada dikawasan Pusat Kota Banjar.

“Bagi-bagi takjil ini untuk meringankan beban bagi para abang becak dan juru parkir yang berada disekitar pusat Kota”. Kata Deri Ketua Gema Keadilan Kota Banjar saat diwawancarai seputar kegiatan tersebut.

Menurutnya sebanyak 200 paket makanan ringan yang dibagi-bagikan ini, merupakan hasil swadaya dan infak shodaqoh para kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Banjar. “Kami juga membagikannya langsung  oleh belasan kader Partai yang mempunyai banyak waktu luang sambil ngabuburit”. Ungkapnya.

Deri menambahkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta dalam rangka memperbanyak amalan baik di bulan Ramadhan yang penuh berkah. “selain dibagikan kepada abang-abang becak dan juru parkir,  kami juga membagikan takjil ini  kepada warga yang kurang  mampu yang berada dekat dengan kami”. Tegasnya.

Herman salah seorang juru parkir yang  menerima pembagian Takjil gratis dari Gema Keadilan tersebut mengaku sangat senang dan dirasa cukup membantu untuk berbuka.”Alhamdulillah lumayan jadi sudah punya buat berbuka, tidak usah lagi repot-repot nyari takjilan”. Ungkapnya senang.

Herman juga berharap semakin banyak, orang atau organisasi kemasyarakatan yang peduli dan berbuat nyata, sehingga  dapat dirasakan langsung oleh dirinya yang memang sangat membutuhkan.***Hermanto

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang