IMG_20140914_073315-300x300 PARIWISATA BUDAYA SENI & HIBURAN  Diky Chandra Tampil di FFB, Garut Banget

Gapura Bandung ,- Salah satu seleberitis yang ikut ambil bagian dalam ajang Malam Anugerah Penghargaan Festival Film Bandung (FFB) Sabtu (13/9/2014) malam di Bandung, adalah aktor dan Komedian Diky Chandra.

Diky Tampil bersama Joe Project Pop, membacakan salah satu kategori Nomine penerima Anugerah FFB 2014. Gaya Kocaknya yang khas ala komedian Sunda memberi warna kuat pada ajang bergensi insan Perfilman dari tanah Pasundan ini.

Berlatar belakang  penampilan Kelompok seni Calung Khas Jawa Barat sebelumya,  kolaborasi dengan Joe, Diky yang sama-sama kental logat Sundanya membuat kedua seleberitis kenamaan kebanggaan warga Jawa barat ini, tampi mengundang senyum dan tawa para penonton, tidak terkecuali Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan dan Wagub Dedy Mizwar, keduanya tidak berhenti tersenyum menyaksikan kelucuan kedua seninam Sunda tersebut.

Kelucuan keduanya sekan mewakili keberadaan seniman Sunda dipentas Seleberiti tanah Air yang kian menggeliat dan mencuri perhatian banyak penikmat seni.

Deretan nama seleberitis asal Jawa Barat yang kini menjadi pesohor kenamaan tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Pasundan.

Sosok Diky yang mantan Wakil Bupati Garut tersebut, kehadirannya dilayar kaca hampir diberbagai kesempatan selalu menyelipkan nama Garut. Bahkan mengalir spontanitas memberi jawaban bahwa Diky memang Garut banget.

“Saya sekuat tenaga dan dengan kemampuan yang ada akan tetap berbuat untuk Garut, meskipun tidak sebagai pemimpin di Garut”. Demikian kata-kata Diky Chandra yang seringkali disampaikannya dalam berbagai kesempatan terkait kepeduliannya terhadap Garut.

Oleh karenanya kontibusi  Diky Chandra terhadap  Kabupaten Garut sudah tidak diragukan lagi. Diky telah menjadi Duta Kabupaten Garut melalui dunia seni yang digelutinya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang