BOP-poto-300x200 OLAHRAGA PARIWISATA BUDAYA  Diguyur Hujan Deras, Lokasi BOP Mirip Kubangan Kerbau

Salah satu sudut dilokasi penyenggaraan banjar outomitif Party yang tampak berlumpur karena diguyur hujan deras, Foto hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Akibat diguyur hujan deras, lokasi gelaran Banjar Otomotif Party yang ke 10 di Sport Centre Langensari Kota Banjar, Jawa Barat menjadi kubangan lumpur. Kondisi tersebut dikarenakan jalan di lokasi Sport Centre belum di aspal dan semuanya masih berpa tanah merah.

Hujan yang terus mengguyur wilayah Banjar dan sekitarnya setiap sore menjadi penyebab beceknya lokasi kegiatan otomotif ini. Para peserta dan pengunjung harus rela “jejeblogan”saat memasuki areal Banjar Otomotif Centre.

Sejumlah pengunjung dan peserta dalam event otomotif ini mengeluhkan kondisi tersebut, menurutnya lokasi jadi tidak nyaman karena jalan dan disekitar lokasi kegiatan semuanya berlumpur.

“Acara BOP memang selalu sukses, namun baru kali ini, lokasinya tidak nyaman akibat sangat becek,”Kata Lukman dari salah satu Club motor asal Tasik.

Hal yang sama pun diucapkan H Tarsono, salahsatu anggota Club mobil dari Bandung. Ia sangat menyayangkan event otomotif sebesar BOP ini harus terganggu oleh beceknya lumpur akibat hujan. Namun ia pun mengaku salut, walaupun becek tapi acara berlangsung meriah.

“Semoga untuk kedepannya, jalan dan sekitar areal ini sudah diaspal, sehingga tidak becek seperti sekarang ini,”katanya.

Menanggapi hal ini, ketua penyelenggara BOP Ir Sudrajat Argadireja meminta maaf kepada para peserta dan pengunjung BOP, jika selama berlangsungnya event, pihak panitia belum bisa memberikan yang terbaik.

“Dengan beceknya lokasi disini, kami meminta maaf kepada para peserta dan pengunjung karena belum dapat memberikan yang terbaik,”ujarnya disela-sela acara.

Adjat pun berharap, semoga jalan dan areal Sport Centre Langensari ini secepatnya diaspal.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang