BOP-gambar-dua-300x200 OLAHRAGA PARIWISATA BUDAYA  Rally Wisata BOP, Ajang Promosikan Wisata Kota Banjar
Gapura Kota Banjar ,- Banjar Otomotif Party yang diselenggarakan di Sport Centre Langensari Kota Banjar, Jawa Barat berlangsung meriah dan megah. Salah satu mata acara yang membuat event otomotif bergensi kota Banjar tersebut menjadi lebih meriah, karena adanya kegiatan Rally Wisata yang memasuki tahun kedua diajang pesta tahunan otomotif tersebut.

Acara yang diprakarsai oleh club mobil  Banjar SL Owner dan RESPECT COMUNITY ini, dimulai pukul 08.00 WIB serta start dan finish di areal Sport Centre Langensari. Selanjutnya para peserta Rally Wisata berkeliling Kota Banjar hingga ke pelosok-pelosok desa, dengan menempuh jarak sekitar 60 KM.

Sejumlah Club mobil seperti Baleno Club Indonesia ( BCI), Honda Civic Club, Privater Kota Banjar, dan beberapa club lainnya ikut serta memeriahkan kegiatan Rally ini dengan total jumlah peserta mencapai 120 peserta.

Menurut salah satu peserta dari privater Kota Banjar, H Anwar Mursadat, kegiatan rally wisata kali ini cukup meriah, antusias peserta pun lumayan banyak.

“Selain refresing, kegiatan ini pun dijadikan untuk ajang silaturahmi sesama pecinta otomotif,”Kata Anwar disela-sela kegiatan tersebut .

Sementara itu, Ketua panitia Rally Wisata ,Asep Nugraha mengatakan kegiatan ini adalah memasuki tahun yang ke 2 pada ajang kegiatan pesta otomotif ini. Ia pun merasa puas, karena jumlah pesertanya lumayan cukup banyak dibanding tahun lalu.

“Kegiatan Rally Wisata ini adalah tahun yang ke dua, selain itu kegiatan ini pun sebagai promosi Kota Banjar,”ujarnya.

Pria yang kerap disapa Ang Hawai ini pun menambahkan, walaupun dengan dana yang tidak cukup besar, namun kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang