pengandaran-pantai-300x168 PARIWISATA BUDAYA  Pantai Pangandaran Diserbu Ribuan Pengunjung

pantai Pangandaran Foto Istimewa

Gapura Pangandaran,- Liburan panjang Natal dan Tahun Baru benar-benar dimanfaatkan warga untuk berlibur ke sejumlah lokasi wisata yang ada di Pangandaran, Jawa Barat. Berdasarkan pantauan dilapangan ratusan kendaraan sudah maulai memadati gerbang masuk Pantai indah di selatan Pulau Jawa ini.

“Iya kami memang mau berlibur disini sampai hari minggu besok, berangkat dari Bandung jumat malam”, Kata Irman Firmansyah salah seorang pengendara mobil yang hendak mengunjungi objek wisata Pangandaran.

Irman beserta ratusan pengendara lainnya yang hendak berlibur kepantai pangandaran terpaksa harus sabar mengantri tket digerbang masuk pantai Panganndaran tersebut.

“Informasinya memang sejak jumat petang sudah padat kendaraanya, kami antri aja kan mau berlibur jadi rileks aja” Ungkap Irman sambil menunggu giliran masuk gerbang Kawasa wisata Pangandaran tersebut.

Kepadatan dan antrian kendaraan juga terlihat di gerbang pintu masuk loket pantai Pangandaran ini hingga mencapai panjang 500 meter untuk membeli tiket masuk.

Liburan panjang Natal dan Tahun baru ini rupanya dimanfaatkan sebagian besar warga diwilayah Jawa Barat dann sekitarnya untuk berwisata bersama keluarga ke pantai Pangandaran ini.

Loket yang biasa beroprasi dua gerbang saja, kini dibuka empat loket untuk melayani ratusan kendaraan roda dua empat serta Bus Pariwisata yang hendak masuk ke pantai barat dan timur Pangandaran.

Pangandaran memang menjadi pilihan berwisata karena memiliki banyak pilihan selain menikmati nuansa pantai saja, juga terdapat destinasi wisata lainnya seperti Green Canyon Cijulang untuk berselancar dan air terjun Citumang yang sangat indah untuk dinikmati.***Acep Budiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang