PARIWISATA BUDAYA

Haii… Wika Salim Bakal Saksikan Event Domba Catwalk di Garut

Wika Salim, Foto istimewa
Wika Salim, Foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Hai…Wika Salim si “Akumah Apa Atuhlah” bakal bertandang ke Garut tampil ikut memeriahkan helaran Domba Catwalk, di Kawasan objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Kepastian Wika Salim bakal ke Garut dibenarkan melalui akun twiternya @wika_salim. Demikian juga saat dikonfirmasi megiyakan bakal bertandang ke Garut bersama artis Rani Permata Diky Chandra dan beberapa teman lainnya.

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan Tahunan Doma Catwalk, Deni Rinjani mengatakan pihaknya memastikan jika pada event Domba kali ini akan lebih seru dan menarik selain dihadiri kalangan artis dari Jakarta, juga pihaknya akan kembali mengundang Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk menyaksikan event Parwisata dan Budaya tersebut

“Domba Catwalk telah menjadi salah satu  atraksi unggulan Domba Garut. Kami memilih Situbagendit sebagai lokasi pagelaran karena kami prihatin dengan kondisi situ tersebut. Selain dipenuhi gulma (eceng gondok), penataan lokasinyapun masih semrawut”, semoga dengan adanya event-event yang bagus pengelola ikut termotivasi untuk melakukan pembenahan”, Kata Deni Rabu pedagang di sana pun karut marut,” (11/2/2015).

Deni berharap, dengan kehadiran Domba Catwalk di sana bisa memberikan motivasi kepada Pemerintah Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Garut dan seluruh stakeholder untuk lebih peduli dengan keberadaan tempat wisata unggulan Kabupaten Garut tersebut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *