alun-alun-bandung-300x224 PARIWISATA BUDAYA  Setelah Berumput Sintetis, Alun-Alun Bandung Jadi Tempat Wisata Baru

Gapura Bandung ,- Bandung sejak lama memang terkenal memiiki sejumlah Destinasi wisata sejarah menaik dan banyak dikunjungi para pelajar dari berbagai penjuru tanah air. Nah kini sepertinya Bandung memiliki lokasi wisata baru dikawasan Alun-Alun Bandung.

Sejak penataan dilakukan Walikota Bandung Ridwan Kamil dengan menggunakan rumput sintentis serta gencar dipromosikan melalui media sosial,  kini Alun-Alun Bandung telah menjadi salah satu tempat wisata pilihan bagi para pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Barat.

“Mungkin karena mereka pensaran ingin menyaksikan dari dekat, setelah Alun-laun Bandung selesai penataanya dan kebanyakan yang berkunjung penasaran ingin menyaksikan dari dekat”, Kata Salah seorang petugas dikawasan Alun-Alun Bandung, Minggu (22/2/2015).

Menurutnya, kini hampir setiap hari banyak sekali pengunjung baik dari kalangan pelajar maupun umum yang sengaja datang ke Alun- alun Bandung untuk bermain-main dihamparan rumput sintetis.

“Mereka namanya anak-anak pelajar mungkin seru aja berfoto- foto, itu juga  ratusan pelajar asal dari sekolah di Garut, Tasik, Soreang, Sumedang dan Cicalengka”, Ungkapnya.

Badrusaalam salah seorang guru pembinbing yang sempat ditemui mengakui, pihak sekolahnya emutuskan untuk membawa ratusan siswanya rekreasi ke Alun Alun Bandung atas permintaan para siswanya.

” Sejak awal memang anak-anak siswa kami yang meminta, mereka sangat antusias saat ada rencana Tamasya,  karena mereka melihat di telivisi sangat bagus jadi penasaaran ingin menginjak rumput ini,” Tuturnya.

Alun-alun Bandung kini telah masuk pada daftar pilihan kunjungan wisata bagi para pelajar selain mengunjungi saung Ujo, museum geologi dan Meseum Asia Afrika serta beberapa tempat wisata hiburan lainnya.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang