DSC_0297_0001-300x199 PARIWISATA BUDAYA  Bupati Garut: Pemerintah Berencana Mengembangkan Plasma Nutfah Domba Garut

Gapura Garut,- Bupati Garut Rudy Gunawan berencana akan membangun kawasan pengembangan plasma nutfah Domba Garut sekaligus untuk pengembangan pariwisata berbasis pelestarian Domba Garut.

“kita akan melakukan inventarisasi bebagai hal terkait Domba Garut, mulai dari kegiatan ketangkasa, kemudian kecantikan serta membuat semacam pusat plasma nutfah Domba Garut hingga mensertifikatkannya agar semakin jelas sebagai produk unggulan Kabupaten Garut”, Paparnya baru-baru ini.

Rudy juga mengatakan, terkait dengan rencana pembangunan kawasan pengembangan domba Garut untuk kepentingan pariwisata dengan membuat Destinasi-destinasi wisata baru yang membuat orang dapat tertarik datang berwisata melengkapi sejumlah wisata yang telah ada.

“Rencananya akan membangun disuatu tempat dengan desain sebagus mungkin sehingga membuat orang akan tertarik ingin melihatnya kami saat ini masih merahasiakan lokasinya agar tidak kesulitan dalam hal pengadaan tanahnya nanti”. Ungkapnya.

Rudy menambahkan kawasan pengembangan Domba Garut tersebut natinya akan meliputi berbagai asfek mulai dari pembibitan hingga penyalurannya.

“Mulai dari pembibitan hingga hasil akhirnya apakah domba tersebut menjadi domba untuk ketangkasan atau menjadi domba untuk memenuhi  kebutuhan daging konsumsi nantinya”. Pungkasnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang