PARIWISATA BUDAYA

Sejumlah Nama Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua BPC PHRI Garut

H. Usep Zaenal Arifin, calon ketua PHRI
H. Usep Zaenal Arifin, calon ketua PHRI

Gapura Garut ,- Sejumlah nama pemilik dan pengusaha Hotel, Restoran di Garut meramaikan bursa pemilihan Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Garut.

Agus Indra Arisandi salah satu utusan Five Hotel and Resort Swiss Van Java dengan lugas menyatakan kesiapannya untuk menjabat Ketua PHRI Garut periode mendatang.

“Saya ingin mendorong lahirnya peraturan daerah yang mengarah pada keberpihakan terhadap masyarakat pariwisata terutama pengusaha Hotel dan restoran, jangan sampai Pengusaha hanya dijadikan sapi perah yang terus diminta kontribusinya sementara hak-hakanya tidak banyak diperhatikan”. Kata Agus Indra saat ditemui disela-sela acara Muscab PHRI Garut, Rabu (18/3/2015).

Agus berjanji jika terpilih, maka dalam masa kerja seratus hari sebagai ketua PHRI Garut akan segera menyusun data base jumlah hotel dan restoran yang ada di Kabupaten Gaut.

“Jika dalam waktu seratus hari saya tidak bisa mewujudkan data base pengusaha hotel dan restorannya makan saya akan mengundurkan diri”. tantangnya.

Sementara itu, Kandidat lainnya H. Asep Strawberry juga memberikan harapan yang besar terhadap kemajuan PHRI Garut. Jika selama ini PHRI Garut belum sempat memiliki kantor sekretariat yang mandiri, maka H. Asep bersedia mewujudkannya, jika ia terpilih menjadi Ketua PHRI periode mendatang.

Sejumlah nama yang ramai-ramai dibicarakan  diinternal peserta Muscab seperti ada nama-nama kondang seperti H. Asep Strawberry, H. Usep Zaenal Arifin, H. Asep Irvan Setiawan, H. Beny, Dudung Agusta dan sejumlah nama lainnya.

Sejumlah nama tokoh pariwisata Garut itu, disebut-sebut memiliki peluang yang sama untuk menduduki Ketua BPC PHRI Kabupaten Garut periode 2015-2020.

“Seluruhnya kita serahkan kepada para peserta Muscab, para kandidat memiliki peluang yang sama”. Kata Tanto, Ketua Panitia pelaksana Muscab PHRI Garut.

Tanto berharap jalannya Muscab PHRI Garut  dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *