IMG_20150416_083851-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Silaturahmi dan Sharing Pengusaha Hotel Restoran Garut, Hasilkan Banyak Rekomendasi

Gapura Pariwisata,- Silaturahmi dan sharing antara pemilik dan pengelola Hotel Restoran di kabupaten Garut dengan jajaran pengurus PHRI berlangsung suskses sesuai rencana yang bertempat di Fave Hotel Swiss Van Java Garut City Walk kecamatan tarogong Kidul Garut.

Tidak kurang dari 60 perwakilan Hotel dan restoran datang memenuhi undangan acara tersebut kemudian hadir pula bebrapa penasehat PHRI yang juga merupakan pemilik dan pengelola Hotel Restoran terkemuka di Kabupaten Garut.

H. Ukun Maskawan salah seorang penasehat PHRI Garut menyampaikan pesan-pesan serta pandangannya terhadap perkembangan pariwisata Kabupaten Garut.

“Saya rasa yang paling penting dalam membangun pariwisata kabupaten Garut bagi para pelaku Hotel dan restoran adalah bagaimana menjalin komunikasi yang inten agar benar-benar menemukan formulasi yang tepat bagaimana PHRI Garut Kedepan”. Kata H. Ukun saat memberikan sambutannya dalam acara silaturahmi dan sharing tersebut, Rabu (15/4/2015).

Menurutnya, langkah PHRI saat ini sudah cukup baik bahkan memberikan harapan yang sangat besar sehingga perlu didukung dan disokong oleh seluruh pengusaha Hotel Restoran di Garut.

“Saya rasa kehadiran seluruh pemilik dan pengelola Hotel Restoran saat ini menjadi bukti bahwa siap mendukung penuh langkah-langkah organisasi PHRI dibawah kepengurusan yang baru dengan Ketuanya Pak H. Asep ini, Insya Alloh akan terus maju dan menjadi kebanggaan bersama”, Ungkapnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sementara itu, pada segmen sharing dalam pertemuan tersebut mengemuka sejumlah persoalan dan harapan dari para pengusaha hotel restoran di Kabupaten Garut. Pada intinya seluruh pengusaha hotel dan restoran menaruh harapan besar terhadap PHRI Garut dapat menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat buat para anggotanya.

Ketua PHRI Garut H. Asep Lailil Husna menyambut baik masukan serta beragam tanggapan yang mengemuka pada pertemuan tersebut. Dirinya bersama jajaran pengurus PHRI berjanji akan terus berupaya melakukan tindak lanjut sesuai dengan kemampuan dan kewenangan dilingkup PHRI Garut.

“tentu saja kita akan berupaya maksimal apa saja yang menjadi harapan dari para anggota PHRI ini dapat diwujudkan, saya secara pribadi hanya meminta doa serta dukungannya saja supaya apapun langkah yang diambil dalam organisasi dapat bermanfaat untuk kita semua”, Pungkasnya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang