PARIWISATA BUDAYA

Investasi Pariwisata di Garut Makin Menarik Bagi Kalangan Pengusaha

IMG_20150427_205517

Gapura Garut ,- Pesona keindahan alam Kabupaten Garut memang tidak terbantahkan, meski tergolong kota yang masih semrawut dari asfek penataan dan perkembangan pembangunannya, namun berbicara karakteristik kota Garut hampir disekelilingnya menjanjikan keindahan dan kenyamanan.

“Garut memang daerah yang dianugerahi keindahan alamnya, makanya keterlaluan jika pemerintah tidak memperhatikan Garut dari sisi pembangunan pariwisatanya”. Kata H. Tika Rudiana pengusaha dan pemilik Villa Buled yang juga pengurus PHRI Garut, Senin (27/4/2015).

Menurutnya, naluri sebagai pengusaha ketika melihat potensi keindahan alam kabupaten Garut telah menggodanya intuk berinvestasi di bidang pariwisata dengan membangun dan mengembangkan Cotage dan Villa yang kini mulai dirintis dan sebagian telah beroprasi seperti Villa Buled yang berada dikampung Buled, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Sebagai pengusaha saya juga sangat tertarik membangun Garut dari sektor pariwisata dengan mencoba mengembangkan Cotage dan Villa untuk sarana penunjang kunjungan wisata di kabupaten Garut yang saat ini makin menggeliat”. Ungkapnya.

H Tika menambahkan saat ini investasi dibidang pariwisata untuk Kabupaten Garut merupakan langkah yang tepat tinggal bagaimana para pengusahanya bersatu dan membangun sinergitas dengan mengusung sisi pandang yang sama terhadap perkembangan pariwisata Garut kedepan.

“tentu saja pemerintah Kabupaten Garut juga harus membuat regulasi yang mapan untuk makin mengembangkan kepariwisata ini agar seluruh investor di sektor ini juga memiliki kepastian dan jaminan dalam berinvestasi sehingga iklimnya makin bagus dan menjanjikan”. Tegasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *