PARIWISATA BUDAYA

Promosi Objek Wisata Hotel dan Restoran, PHRI Garut Ikut Pameran Citra Pariwisata

IMG_20150515_130323

Gapura Pariwisata ,- Mengawali program Kerja promosi dan pemasaran PHRI Kabupaten Garut langsung ambil bagian dalam Pemeran Citra Pariwisata Jawa Barat di Anjungan Jabar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta yang dimulai tanggal 14 hingga 17 Mei 2015 mendatang.

Menurut Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna mengatakan keikutsertaan PHRI Garut dalam event pameran Citra Pariwisata Jawa Barat tersebut untuk memberikan semangat dan motiivasi bagi seluruh anggota PHRI Garut untuk tetap melakukan promosi baik Hotel dan Restoran serta seluruh potensi yang ada di kabuaten Garut.

“Ini langkah yang harus kami lakukan agar tetap mampu mempertahankan dan meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke Kabupaten Garut, sehingga para anggota PHRI sebagai pemlik Hotel dan restoran dapat menerima manfaatnya jika jumlah kunjungan wisata terus meningkat”. Ungkapnya.

Asep menambahkan, diharapkan degan keikutsertaan dalam event-event pameran baik berskala nasional maupun Internasional dengan sendirinya dapat mempercepat membantu terwujudnya Kabupaten Garut sebagai Kota Tujuan wisata di Jawa Barat yang unggul dan handal.

“Ini juga sekaligus wujud komitmen kita PHRI Garut dalam membantu mewujudkan Kota Garut sebagai Daerah tujuan wisata di Jawa Barat yang benar-benar menarik dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *