IMG_20150524_213638-300x169 PARIWISATA BUDAYA  Jelang Rakercab, PHRI Garut Sharing Program Bersama Disbudpar

H. Tika Rudiana Pemilik Villa Buled bersama sekretaris PHRI Garut, disela-sela kegiatan sharing program bareng Disbudpar, foto dok

Gapura Pariwisata ,- Mengusung tujuan dan target menjadikan Kabupaten Garut sebagai Kota tujuan Wisata di Jawa Barat, membuat seluruh jajaran pengurus PHRI Garut terus melakukan langkah-langkah strategis dengan melakukan sharing atau tukar pemikiran dalam penguatan program dengan berbagai pihak terkait di Garut.

Bertempat di Villa Buled di Desa jati Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Sharing pemikiran untuk penajaman program dilakukan pengurus PHRI Garut dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Garut Mlenik Maumeriadi berserta para kepala Bidang terkait dengan pengembangan kepariwisataan.

“Intinya program yang telah dicanangkan teman-teman PHRI Garut sudah sangat bagus dan kami mensuport penuh terutama dalam mewujudkan Garut menjadi kota tujuan wsiata di Jawa Barat.” Kata Mlenik Maumeriadi, Minggu (24/5/2015).

Menurutnya, program PHRI yang juga mencanangkan kampanye sadar wisata perlu didukung dan terus diturunkan kedalam berbagai program taktis agar benar-benar cepat terwujud.

“Kita juga mendukung penuh langkah-langkah yang akan dilakukan PHRI Garut dalam melakukan kampanye sadar wisata yang juga merupakan bagian dari pekerjaan rumah dari Disparbud Garut selama ini dalam pembenahan dan penertiban objek kawasan wisata yang ada di Garut”. Ungkapnya.

Sementara itu, pengurus PHRI Garut yang diwakili Sekretaris Tanto Sudianto Reza dalam kesempatan tersebut kembali menegaskan jika pihaknya bersama jajaran pengurus dan para anggota PHRI Garut tengah terus melakukan upaya-upaya konkrit dalam mempercepat realisasi program kerja yang telah dicanangkan ketua PHRI periode 2015-2020.

“Dalama waktu dekat ini kami segera akan melaksanakan Rapat kerja (Raker) pengurus dimana isinya pemaparan program-progra strategis dari masing-masing bidang, oleh karenanya sharing dengan pihak Disbudpar dan dinas terkait lainnya terus kami intensifkan”. Ungkapnya disela-sela kegiatan di Villa Buled tersebut.

Tanto menambahkan, diharapkan dalam waktu dekat ini, pihaknya dapat merumuskan program kerja teknis yang dapat direalisasikan sesuai dengan Visi-Misi kepengurusan PHRI periode 2015-2020 ini.

Kegiatan sharing untuk penajaman program tersebut, berlangsung santai dan menghibur, acara juga diakhiri dengan mancing bersama dikolam Villa Buled yang telah disediakan khusus oleh tuan rumah, H. Tika Rudiana.

“Pokoknya kami senang dapat memfasilitasi kegiatan PHRI dengan Disbudpar, meskipun kami juga belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik karena memang sarana dan prasarana kami masih sangat terbatas dan masih dalam proses pengembangan”. Kata H. Tika saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan tersebut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang