Gapura Pariwisata ,- Ketua bidang I PHRI Garut H. Beni Hidayat memastikan bidang-bidang dibawah Koordinasi pihaknya akan memunculkan sejumlah program kerja unggulan untuk menopang percepatan pencapaian target dimana PHRI ingin mengawal Kabupaten Garut menjadi derah tujuan wisata.

“Ini menjadi penting bagi bidang organisasi dan bidang-bidang lainnya yang berada dibawah ruang lingkup Koordinasi Ketua Bidang I yang saya koordinir”. Kata H. Beni Hidayat, disela-sela rapat kosolisdasi Ketua Bidang I di hotel Sabda Alam, Senin (1/6/2015).

Menurutnya, PHRI Garut kedepan harus mampu memberikan yang terbaik bagi para anggotanya, sehingga bersama para pengurus dibawah koordinator Wakil Ketua Bidang I berusaha keras membangun komunikasi untuk menjadikan organisasi ini dinamis dan terus berkembang.

“Semoga saja komunikasi yang kita bangun melalui semangat kebersamaan dimulai dari bidang-bidang ini dapat memberikan konstribusi pada saat rakercab nanti”. Ungkapnya.

Rapat koordinasi berlangsung alot dengan pembahasan masing-masing bidang dengan pendekatan agumentatif sehingga menghasilkan sejumlah rekomendasi yang akan dibawa pada rekercab pada pertengahan juni 2015 mendatang.

“Kita akan membawa hasil rapat berupa rumusan program hasil pembahasan ini kedalam forum rapat kerja cabang yang akan segera digelar dan dibahas bersama-sama koordinator bidang lainnya”Pungkasnya.***jmb   

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang