20150625_143952-300x169 PARIWISATA BUDAYA  BPC PHRI Kabupaten Garut Gelar Rakercab I Tahun 2015

Gapura Garut ,- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kabupaten Garut menggelar Rapat Kerja Cabang ke I tahun 2015 di alura Hotel Bintang redantee, Jalan raya samarang Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Kamis (25/6/2015).

Kegiatan Rakercab tersebut mengusung tema Mengembangkan Pariwisata, Meningkatkan Mutu Layanan Jasa Hotel dan Restoran Melalui peran PHRI dengan semangat Kerja keras kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja Ikhlas.

Ketua PHRI Kabupaten Garut H. Asep Laililhusna saat membuka acara Rakercab tersebut mengatakan kegiatan Rakercab merupakan bagian dari denyut organisasi untuk mengukur dan mempola program kerja PHRI dalam beberapa tahun kedepan sesuai periodesasi kepengurusan dibawah kepemimpinannya.

“Saya berbahagia dengan kehadiran saudara-saudara sekalian para anggota dan pengurus PHRI Kabupaten Garut yang telah berkenan hadir dalam acara rapat kerja hari ini, mudah-mudahan kita semua dapat bersama-sama merumuskan program kerja kedepan yang sesuai dengan visi misi organisasi kita”. Kata H. Asep Laililhusna, mengawali sambutannya Kamis (25/6/2015).

Menurutnya, perlu kiranya diperhatikan bahwa sebagai insan-insan perhotelan dan restoran kita semua mendapatkan amanat dan arahan dari para pejabat terkait menyambut musim mudik dan arus balik pada lebaran 2015 mendatang.

“Saya barusan mengikuti pertemuan terkait persiapan arus mudik dengan bapak Kapolda Jawa Barat beserta unsur Muspida Kabupaten Garut dimana pada musim mudik nanati para pemilik hotel dan restoran yang berada dijalur mudik untuk dapat membantu mensukseskan musim mudik tesebut agar lancar dan aman”. Ungkapnya.

Asep menambahkan, pihaknya berharap dengan rakercab I PHRI kabupaten Garut benar-benar dapat merumuskan program kerja sesuai dengan visi-misi organisasi untuk memberikan pelayanan terhadap seluruh anggota PHRI Kabuaten Garut.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang