IMG_20150715_213518-300x225 PARIWISATA BUDAYA  PHRI Garut Bagikan 1000 Ta'jil Gratis Barang ICA dan Paguyuban Dealer Motor

Gapura Garut ,- Memasuki penghujung bulan Ramadhan 1436 H, Juli 2015, jajaran Pengurus BPC PHRI Kabupaten Garut bekerjasama dengan Indonesian Chef Association (ICA) Kabupaten Garut serta Pagyuban Dealer Motor Garut, menggelar silaturahmi dan berbagi 1000 Ta’jil Gratis yang bertempat dijlan raya Ahmad Yani tepat didepan Mesjid Agung Garut.

Kemampuan para anggota ikatan juru masak atau Chef yang bekerja tersebar dberbagai hotel serta Restoran di Kabupaten Garut, mereka membuktikan kepiawaiannya dalam memasak dengan membuat kolek atau makanan untuk buka puasa dalam porsi besar langsung di lokasi Kegiatan.

Menurut Ketua PHRI Kabupaten Garut, H. Asep Laililhusna kegian berbagi dibulan suci Ramadhan yang digelar PHRI berupa bagi-bagi ta’jil gratis tersebut merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya juga menggelar berbagai kegiatan sosial.

“Kami menyelenggarakan banyak kegiatan sosial baik yang dilakukan oleh masing-masing hotel dan restoran, maupun yang bersama-sama diwadahi PHRI seperti yang kita laksanakan saat ini, dimana bekerja sama dengan ikatan Chef atau juru masak di Garut serta disuport penuh oleh Paguyuban Dealer Motor Garut”. Kata H. Asep laililhusna disela-sela kegiatan tersebut, Rabu (15/7/2015).

Asep menambahkan, PHRI Garut saat ini sedang terus melakukan upaya sosialisasi baik secara internal maupun eksternal guna mewujudkan visi-misi organisasi yang ingin mewujudkan Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata yang menarik, ramah serta bersahabat dan peduli.

“Ini salah satu cara kita PHRI melakukan upaya sosialisasi keluar agar mampu menjadi bagian dari penguatan eksistensi sehingga mendapatkan apresiasi dari masyarakat secara luas”, Imbuhnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Dealer motor Garut, Tedy Golsom menyambut baik kegiatan yang digelar PHRI dan disuport penuh oleh pihaknya.

“Pihak kami tentu saja menyambut baik kegiatan PHRI dan Ikatan Chef ini selain sebagai bentuk kemitraan kami, juga secara program sangat relevan dengan tema dibulan suci Ramadhan”. Ucapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang