phri-edit-300x199 PARIWISATA BUDAYA  Silaturahmi, PHRI Garut Konsolidasi Program Kerja

Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna dengan jajaran pengurus saat acara Halal Bihalal, Rabu (29/7/2015) Bukit Aalamda Garut, foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut menggelar silaturahmi dan halal bihalal sekaligus konsolidasi program kerja yang akan dilaksanakan pasca lebaran.

“Selain kita melakukan Halal Bihalal usai lebaran idul fitri ini, kita juga perlu untuk kembali melakukan konsolidasi program kerja termasuk menjawab berbagai rumors dan tantangan yang beberapa pekan terakhir ini menerpa hotel dan restoran anggota PHRI Garut”, Kata H. Asep Laililhusna Ketua PHRI Garut, Rabu (29/7/2015).

Menurut Asep, apapun yang menjadi rumors dan menimpa para anggota PHRI Garut sepenuhnya menjadi bagian dari jajaran pengurus PHRI untuk mencarikan solusinya serta bagaimana mensikapinya.

“Kami pengurus tentu saja tidak akan tinggal diam dan telah melakukan langkah-langkah dengan terlebih dahulu mengklarifikasikan masing-masing persoalan kepada yang bersangkutan, sehingg kesimpulannya akan didudukan secara proporsional sesuai dengan bobot persoalannya masing-masing”, Ungkapnya.

Asep mengambil contoh terkait dengan pemberitaan yang menuding ada Hotel Dan Restoran yang menaikan tarif saat musim lebaran hingga datas ketentuan, pihaknya telah melakukan upaya klarifikasi kepada pihak-pihak terkait dan hasilnya semua tidak benar.

“Reputasi saya sebagai ketua PHRI taruhannya, semua itu tidak benar dan kita tetap menghargai kepada kawan-kawan media yang telah menjalankan profesinya biarrkan semua berjalan sesuai ketentuan dan aluranya”, Paparnya.

Dalam waktu dekat lanjut Asep, pihaknya akan segera melakukan audiensi kepada Bupati Garut untuk mengklarifikasikan berbagai persolan terkait kepariwisataan di Kabupaten Garut.

“Kita juga dalam waktu dekat ini akan segera beraudensi dengan Bapak Bupati untuk memberikan Klarifikasi terkait beberapa rumors yang berkembang selama ini”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang