agustusan-PHRI-300x199 PARIWISATA BUDAYA  Peringati Kemerdekaan RI, PHRI dan ICA Garut Segera Gelar Event Aneka Tumpeng

Suasana Rapat PHRI bersama ICA membahas kegiatan Aneka Tumpeng Agustusan, di hotel Sabda Alam Garut, Kamis (30/7/2015), foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 70 tahun 2015 ini, Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) bekerjsama dengan Ikatan Chef Indonesia (ICA) segera menggelar event aneka tumpeng bertajuk “Makan Tumpeng Bersama 770 yatim Piatu dan Para Veteran”.

Kegiatan bertema sosial tersebut akan melibatkan 77 chef andalan Hotel da restoran Kabupaten Garut serta mengungdang 770 anak yatim piatu serta para veteran dan janda veteran yang berad diwilayah Kabupaten Garut.

“Ini event sosial yang akan kita gelar berkaitan dengan moment Agustusan dimana bangsa kita selalu memperingati HUT Kemerdekaan RI, dan kali ini HUT RI yang ke 70 makanya kita mengusung angka 7 pada berbagai kegatannya untuk mensimbolkan peringatan hari bersejarah tersebut”, Kata H. Beni Hidayat, Wakil Katua I PHRI Kabupaten Garut saat ditemui disela-sela kegiatan rapat PHRI dan ICA di Sabda Alam Hotel, Kamis (30/7/2015).

Beni menegaskan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari realisasi program sosial PHRI dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi Organisasi baik kedalam maupun keluar oranisasi.

“kagiatan ini melibatkan penuh struktur organisasi yang melibatkan beberapa unsur bidang yang berada dibawah koordinasi para wakil ketua diantaranya bidang organisasi, bidang sosial, bidang Komunikasi dan bidang-bidang terkait lainnya”, Ungkapnya.

Pada pelaksanaannya nanti lanjut Beni, pihaknya berharap semua unsur terkait terlibat langsung baik dari ICA maupun PHRI serta unsur pemerintahan maupun kalangan swasta lainya termasuk para sponshor akan dilibatkan langsung.

“Anggota kita ini hampir seluruhnya badan usaha sehingga memiliki rekanan bisnis baik sebagai suplaier maupun vendor-vendor yang diharapkan dapat mensuport penuh kegiatan yang akan kita agendapan pada minggu ke tiga bulan Agustus 2015 mendatang”, Imbuhnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang