IMG_20150803_170916-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Serius Membangun Pariwisata, Bupati Garut Libatkan PHRI Setempat

Bupati Garut Rudy Gunawan saat menerima jajaran pengurus PHRI diruang kerjanya, Senin (3/8/2015) fotojmb

Gapura Pariwisata ,- Keseriusan pemerintah Kabupaten Garut dalam membangun kepariwisataan dinyatakan Bupati Garut Rudy Gunawan dihadapan para pengurus PHRI setempat saat melakukan audiensi diruang kerja Bupati, Senin (3/8/2015).

Bupati Rudy Gunawan mengajak PHRI Garut untuk mengagendakan kegiatan Forum Goup Discusions (FGD) guna bersama-sama merumuskan program yang tepat dan sesuai untuk peningkatan kepariwisataan Kabupaten Garut.

“Kita perlu segera agendakan FGD guna membahas dan merumuskan program pembanguna pariwisata dan saya akan menyerahkan program-program peningkatan kepariwisataan kepada PHRI melalui Dinas terkait nantinya”, Kata Rudy dihadapan para pengurus PHRI.

Menurut Rudy yang lebih tahu untuk membangun pariwisata Kabupaten Garut adalah para pelaku pariwisata itu sendiri yang sebagain besarnya berada didalam ruang lingkup PHRI.

“Nanti ada anggaran untuk mensuport program peningkatan pariwisata yang akan dilaksanakan PHRI bersama dinas terkait yang disisihkan secara langsung dari besaran jumlah penghasilan pajak Hotel dan restoran persentasinya bisa sekitar lima persenan”, Ungkapnya.

Terkait dengan rencana tersebut Lanjut Rudy pihaknya  meminta PHRI untuk membantu menaikan pendapatan dari sektor pajak Hotel dan restoran  serta segera  memerintahkan dinas terkait untuk segera melakukan koordinasi dengan PHRI.

“Untuk mempercepat realisasinya saya akan perintahkan dinas terkait melakukan koordinasi langsung dengan PHRI untuk bersama-sama melakukan pembahasan secara teknis”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang