IMG_20150813_211922-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Bahas Pembangunan Pariwisata, PHRI dan BPPD Garut Gelar Rapat Koordinasi

Suasana rapat Koordinasi PHRI dengan BPPD Garut, di kampung Sumber Alam Garut, Kamis (13/8/2015), foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Pengurus PHRI Kabupaten Garut melaksanakan pertemuan dengan pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut untuk membahas dan merumuskan program pembangunan pariwisata Kabupaten Garut kedepan.

Pertemuan yang merupakan rapat koordinasi tersebut berlangsung di Bungalow Sibentang Kampung Sumber Alam Hotel dan Resort, Kawasan objek wisata Cipanas Tarogong Garut, dengan dihadiri unsur pimpinan dari kedua  organisasi penggerak pariwisata tersebut.

“Ini rapat koordinasi dengan BPPD yang pertama kalinya semenjak pengurus PHRI Garut dilantik pada tiiga bulan yang lalu, kita mengkoordinasikan progran PHRI dengan BPPD untuk merealisasikan pengembangan pariwisata daerah melalui pendekatan program Hayu ka Garut”, Kata Ketua PHRI garut H. Asep Laililhusna, Kamis (13/8/2015).

Menurutnya kegiatan tersebut dalam rangka merespon keinginan Bupati Garut agar PHRI segera merumuskan program pembangunan Pariwisata Kabupaten Garut kedepan.

“Ini memiliki dua tujuan yang pertama merespon permintaan bapak Bupati Garut yang menginginkan PHRI membantu merumuskan program pembangunan pariwisata Garut kedepan, yang keduanya secara internal kita akan melaksanakan kegiatan promosi besama melalui program Fam Trip Garut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini”. Ungkapnya.

Sementara itu ketua BPPD Kabupaten Garut H. Syukur Maskawan menilai petemuan atau rapat koordiasi PHRI dengan pihaknya sebagai sebuah langkah strategis dalam menentukan arah serta gambaran pembangunan pariwisata Kabupaten Garut kedepan.

“Ini pertemuan  yang  sangat strategis dan saya sangat mengapresiasi dengan rumusan program-prgram yang mulai disepakati bersama”, tegasnya.

H. Syukur mengamini pernyataan yang disampaikan ketua PHRI, jika dalam waktu dekat pihaknya juga segera menggelar pertemuan lanjutan serta membahasnya dengan dinas terkait dan langsung menemui Bupati Garut untuk menyampaikan hasil rumusan koordinasi tersebut.

“dalam waktu dekat ini kita akan segera bertemu dinas terkait dan Bapak Bupati untuk menyampaikan rumusan program pembanguan pariwisata hasil kajian kita bersama”, Tandasnya.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang