12030276_10204833186766232_9126237090259719524_o-212x300 PARIWISATA BUDAYA  40 Perwakilan Agent Perjalanan Wisata Siap Datang ke Garut

Gapura Pariwisata ,- Para perwakilan  agen perjalanan wisata sangat antusias saat diundang untuk mengikuti program Familiarization Trip ( Fam Trip ) yang akan di gelar Pengurus PHRI Garut bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata setempat.

“Minat mereka teman-teman agen perjalanan wisata baik on line maupun offline untuk datang ke Garut cukup besar, buktinya dari seluruh undangan yang kami sebar mengkonfimasi untuk hadir ke Garut dan pesertanya hingga memasuki H-1 pelaksanaan masih terus bertambah”, Kata Mailansyah Riduan (Elan), Wakil Ketua III Bidang Promosi PHRI Garut, Rabu (13/10/2015).

Menurut Elan, para peserta program Fam Trip yang semula hanya dicanangkan sekitar 20 perwakilan agen perjalanan wisata, kini sudah melebihi hingga dua kali lipat jumlah yang direncanakan.

“Kami melihat cukup positif dengan animo para agen perjalanan wisata untuk datang ke Garut,  memastikan Destinasi wisata yang mereka dapat jual bagi wisatawan baik domesik maupun mancanegara”, Tuturnya.

Kunjungan para agen perjalanan wisata di Garut, Lanjut Elan akan menjadi salah satu referensi yang secara langsung dapat mereka saksikan dari dekat terkait objek wisata yang dimiliki Kabupaten Garut.

“Kami akan memperkenalkan secara langsung objek wisata dan seni budaya unggulan Kabupaten Garut dalam paket kunjungan mereka baik on the spot ke lokasi maupun penjelasan secara audio visual dari para pejabat terkait di Garut”, Tegas Elan.

Sementara itu mulai hari Kamis hingga Sabtu tangga 14-16 Oktober 2015, para agen perjalan wisata dijadwalkan akan disuguhi beberapa lokasi wisata mulai dari Situ Cangkuang dengan Kampung Pulo dan Candi cangkuannya.

Selain itu ada suguhan atraksi raja Dogar dan sejumlah pertunjukan seni budaya lainnya pada Festival Nyaneut Kecamatan Cigedud.  Bupati Garut Rudy Gunawan dan Budayawan Dedi Mulyadi yang juga Bupati Purwakarta dipastikan menghadiri acara tersebut untuk turut serta dalam helaran tradisi minum teh bersama warisan leluhur budaya setempat.

Bedasarkan jadwal yang dirilis pengurus PHRI Garut, para perwakilan agen perjalan wisata peserta program Fam Trip tersebut akan menginap disejumlah Hotel dan Menikmati jamuan makan di restoran terkemuka Kabupaten Garut.

Pada Jumat malam (15/10/2015), para peserta akan mengikuti Malam keakraban bertajuk “Disbudpar PHRI Night”, atau malam keakraban yang akan diisi oleh pemaparan destinasi wisata kabupaten Garut beserta seni dan budaya sekaligus pentas beberapa atraksi kesenian tradisional dari para seniman Kabupaten Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang