IMG_20151029_073954-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Kampung Sampireun Garut Resmi Menyandang Predikat Resort Berbintang Tiga

Direktur Kampung Sampireun Resort & Spa H. Mahmud E Ibrahim saat menerima Sertifikat Hotel Bintang Tiga dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata, Rabu (28/10/2015) foto tan

Gapura Pariwisata ,- Pesatnya pertumbuhan Pariwisata Kabupaten Garut telah mendorong seluruh penggiat pariwisata setempat untuk terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan citra pariwisata Garut.

Demikian halnya dengan para pengelola Hotel dan Restoran sebagai bagian penting dari kekuatan pariwisata Kabupaten Garut, juga telah melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk menunjukan keseriusan dalam peningkatan pelayanan khusunya bidang akomodasi pariwisata melalui Kualitas Hotel dan Restoran.

Kampung Sampireu Resort & Spa salah satunya yang telah mengupayakan untuk memenuhi kelayakan sertifikasi usaha pariwisata dengan ikut serta pada program audit Lembaga Sertifikasi Usaha  (LSU) Pariwisata dan berhasil lolos dengan Predikat Bintang Tiga.

“Ini sebuah perjalanan panjang dan cukup melelahkan serta menguras energi seluruh keluarga besar Kampung Sampireun sehingga akhirnya lulus dalam audit sertifikasi dan berpredikat Bintang Tiga”, Kata H. Mahmud E Ibrahim, Direktur Kampung Sampireun Resort & Spa saat mengawali sambutannya dalam acara Malam Silaturahmi dan Apresiasi Peguatan Wisata Alam Garut, Rabu (28/10/2015) malam di Restoran Bambu Kampung Sampireun.

Mahmud mengaku sangat bangga dengan predikat baru bintang Tiga, semoga semakin maju dan terus memberikan andil besar dalam pariwisata Kabupaten Garut.

“Semoga capaian ini dapat kami pertahankan dan segera untuk ditingkatkan kejenjang selanjutnya sesuai dengan perkembangan dan tuntutan situasi dan kondisinya, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata yang telah melakukan audit dari A sampai Z hingga mendetail dan memberkan banyak pelajaran berharga bagi Direksi Kampung Sampireun”, Paparnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya serta ucapan terimakasih kepada Kampung Sampireun yang telah berhasil Lolos audit Sertifikasi dan menyandang Predikat Bintang Tiga.

“Sebagai induk organisasi, kami PHRI menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kampung Sampireun yang kini berpredikat Hotel atau Resort Bintang Tiga”, Ungkapnya.

Asep juga menghimbau dan mempersilahkan kepada pemilik dan pengelola Hotel yang ada di Kabupaten Garut untuk segera mengikuti jejak dan langkah Kampung Sampireun demi kemajuan pariwisata Kabupaten Garut kedepan.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang