Copy-of-BOAT-RACING-frame-300x152 PARIWISATA BUDAYA  Puasnya Gathering di Kampung Sampireun...Usir Penat dan Lelah Seketika...

Ini salah satu Fun Games Seru di Kampung Sampireu, foto Dok Sampireun

Oleh: Ambu Rina

Rutinitas kantor dengan aktifitas sehari-hari kerap kali membuat kita bosan dan jenuh, dimana setiap hari bertemu dengan orang yang sama, team yang sama, atasan yang sama bahkan Ofice Boy yang sama dengan mimik muka yang terkadang juga sama dan itu-itu aja….

Sebagaimana kita ketahui bersama, minimal 160 jam dalam setiap bulannya harus dinikmati, suka tidak suka harus dilalui oleh semua pekerja di perkantoran baik instansi pemerintah maupun swasta lainnya. Tegur sapa kadang hanya terjadi sekedar bumbu dikala kesibukan pekerjaan yang menumpuk, dimana perhatian semua harus fokus pada kerjaan dan kesibukan masing masing.

Berdasarkan pengalaman yang ada maka hanya ada satu jam saja yang dapat digunakan untuk bergurau atau bercanda ria yaitu saat tiba jama break makan siang. Pada jam-jam seperti itulah memungkinkan para pekerja atau karyawan bisa sedikit  bebas mengekspresikan raut muka masing masing, meskipun kadang hanya tipuan luar belaka alias tidak sampai kehati….

Coba kita bayangkan, bagaimana jika rutinitas yang begitu padat dikantor ini terjadi berminggu minggu bahkan berbulan bulan, benturan pekerjaan, bentrokan bahkan sampai kepada keributan yang membuat tekanan darah meninggi dan tensi yang juga tiba-tiba naik.

Jika keadaan itu menghampiri anda dalam kelompok usaha atau pekerjaan, maka hanya ada satu solusi yang bisa merefresh  itu semua yaitu dengan “Beribuuuur…”. Liburan bersama dengan rekan kantor memang satu satunya acara yang bisa kembali memulihkan stamina, menggairahkan kembali rutinitas kerja, mempererat kembali kebersamaan dan serta membuat suasana kantor kembali hangat.

Tentu saja, tidak asal memilih tempat atau lokasi buat  liburan karena jika salah memilih lokasi yang tepat malah bisa berabe…. Bukan refreshing yang didapat malah pusing menghampiri…

Nah jangan sampai anda salah pilih lokasi, ataupun jika masih bingun menentukan solusi untuk lokasi berlibur bersama, maka kami memiliki lokasi terpilih yang dijamin akan menjadi pilihan anda semua karena kelengkapan fasilitas dan iklim yang sejak awal didirikan memang dirancang untuk anda yang mendambakan suasa refreshing yang benar-benar fresh dan menjanjikan.

Pilihannya adalah Kampung Sampireun Resort & Spa, beralamatkan di Jalan Raya Samarang- Kamojang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mengapa harus Kampung Sampireun yang anda pilih atau menjadi pertimbangan prioritas ? karena hanya Kampung Sampireun yang berani memberikan seutuhnya sentuhan panorama alam seperti keindahan tersembunyi yang akan anda jumpai pada saatnya melepas lelah mengembalikan seluruh energi yang terkuras sebelumnya.

Kampung Sampireun memang suasan perkampungan yang akan memberikan sentuhan langsung lewat kearifan lokal dan keunggulan alam yang dibawanya secara alamiah. Maka pilihan tepat dan benar-benar pas untuk memuaskan  anda yang mendamba  suasana baru setelah bergelut dengan kepenatan yang sangat disuasana kerja rutin anda.

Silahkan untuk mencoba paket “Company Gathering” yang ditawarkan Kampung Sampireun, dimana dengan harga pas dan terjangkau tetapi fasilitas tidak pas-pasan melainkan memuaskan…Benar-benar sangat terjangkau, bisa menyesuaikan dengan Budget Perusahaan masing-masing, tetapi  bagi para  karyawan atau peserta “Company Gathering”,  akan tetap dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang pasti asyik, unik dan hebooooh abiisss..!!

Kita bisa menggila bersama mengeluarkan segala ekspresi yang ada dala jiwa masing-masing perserta. Diacara Paket Gathreing yang ditawarkan Kampung Sampireun, banyak ragam dan tentu saja  komplit sesuai kemauan para peminatnya. Mulai dari pilihan menginap di Bungalow dengan konsep Rumah Sunda atau dikamar  Deluxe Garden dengan nuansa yang lebih modern semuanya bebas anda tentukan sendiri.

Bagi para peserta Gathering juga akan disuguhi  oleh berbagai suguhan makanan mulai dari jamuan makan malam, sarapan pagi dan makan siang dengan menu Variatif lezat dan nikmat… Menjelang sore Kampung Sampireun melalui paket Gatheringya akan mempersilahkan pesertanya untuk  berkumpul di deck Restauran dengan menikmati sajian Afternoon Tea atau Tea Time, aneka macam santapan makanan ringan  goreng gorengan, serta cemilan rebus rebusan lengkap dengan minuman Teh dan Kopi sesuai selera anda silahkan nikmati sepuas-puasnya.

Pada kesempatan “Afternoon Tea” ini peserta Gathering bisa bercanda gurau dan melepas penat sejenak dari rutinitas kantor atau aktifiats sehari-hari para peserta. Serunya lagi,  dari Paket Gatheringnya Kampung Sampireun adalah pilihaan “Fun Games” yang cukup beragam dan variatif mulai dari tangkap Belut, Gebug Batal, Tarik Tambang, Balap Karung, Balap Sarung, Blind Train, Terowongan Cinta, Tangga Datar, Leaky Pipe, Bastel Cai dan Primadonya adalah lomba Balap Perahu diatas danau Sampireun yang serasa dilepas telaga bebas…

Event balap Perahu ini merupakan games yang menjadi ciri khas di Kampung Sampireun dan tidak ada banyak dijumpai  tempat lain. Para peserta bebas berteriak dengan teamnya untuk  memacu perahu dengan gagah dan kencang dengan formulasi tim yang berbaur dengan mengabaikan posisi masing-masing pada kedudukan dan jabatan dalam pekerjaan atau kantor.

Kekompakan, semangat juang, pantang menyerah dan saling percaya serta merta akan tumbuh dalam lomba mendayung perahu yang diiringi tetabuhan live kelompok kesenian khas tatar sunda yang telah dipilih dan terpilih oleh Kampung Sampreun.

Pada sesi lain fun games ala Kampung Sampireun juga akan menyuguhkan keunikannya  yaitu acara games yang dipandu Talenta berbakat dan kocak yang akan menggelitik dan menngocok perut dengan gaya Kampung Banget plus kehadiran team kesenian Kampung Sampireun juga siap mengiringi fun games semakin meriah dan seruuu…

Eiiit…Jangan lupa setelah berpanas panas memacu  adrenalin dengan berbagai fun games, saatnya tiba untuk  mendinginkan suasana dengan sajian minuman Cincau hijau khas ala Kampung. Nyesss…!! dingiiin banget di tenggorokan.. wooooow dijamin anda pasti sangat luarr biasa…

Kebersamaan dan keseruan lainnya masih belum berakhir, karena masih ada keseruan yang bisa dinikmati yaitu menikmati hiburan puncak di malam hari setelah jamuan makan malam peserta Gathering akan di suguhkan tontonan dengan pentas organ tunggal atau electone atau juga acoustic sesuai seleranya anda….

Yuk…!! Saatya  kita bernyanyi bersama, bergoyang bersama….Pokoknya semua beban kantor lepaaaasssss ditelan kebersamaan malam…ketika hiburan malam pun masih ada satu sajian minuman yang disuguhkan untuk memerangi hawa dingin malam hari yang mulai masuk ditulang sumsum kita, jangan lupa  minuman Sekoteng obatya… wooowww pas buanget hangatnya benar-benar segaaar… Badan dijamin kembali menemukan kehangatannya meski udara dingin malam makin mencengkram seluruh persendian hingga menghantarkan ada diujung mimpi indah dengan tidur nyenaknya.

Nah… Besok pagi jangan sampai bangun siang juga yaaa… karena sayang sekali jika anda melewatkan sajian kue serabi yang di jajakan diatas perahu berkeliling diatas danau sebelum waktunya sarapan pagi dimulai. pokonya lupakan DIET karena di Kampung Sampireun anda akan dimanjakan oleh suguhan suguhan makanan yang khas namun tetap menyehatkan dan wajib dicicipi….

Bagaimana…?? sudah bisa membayangkan keseruan dan kebersamaan yang kami paparkan ? Hmmmm…. kini saatnya memberi tahu teman dan kerabat anda dimanapun untuk bergegas memutuskan memilih Kampung Sampireun untuk tujuan berlibur anda… Kita tumpahkan semua kepenatan dan kebosamnan rutinitas kantor, Kita bawa suasana baru, kehebohan baru, kehangatan baru dan kekompakan baru ketika kembali ke kantor setelah Gathering di Kampung Sampireun Resort & Spa…Salam hangat !! Kampung Sampireun, Kampung Indonesia… ***Ambu Rina

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang