IMG-20160101-WA0005-300x199 PARIWISATA BUDAYA  1st Anniversary Kamojang Green Hotel Usung Konsep Keseimbangan

Salah satu acara yang digelar Kamojang Green Hotel & Resort, foto Heri

Gapura Pariwisata , – Kamojang Green Hotel & Resort di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat  pada desember 2015 genap berusia satu tahun. Mensyukuri dan memeriahkan satu tahun usianya pihak manajemen Kamojang Green Hotel menggelar berbagai acara menarik baik dengan mengusung konsep keseimbangan antara tradisional dan modern yang ditunjukan dengan pentas rangkaian seni tradisional khas Garut juga seni dengan konsep modern.

Menurut Rani Dilla Public Relation Kamojang Green Hotel & Resort, acara new year eve bertepatan dengan 1st anniversary Kamojang. Untuk memberikan kemeriahan pada ulang tahun pertama ini ada  rangkaian acara dengan mengusung tema to be a star.

“Banyak aktivitas dan hiburan yang  dikemas seperti full day activities nya Kamojang tracking, kegiatan berkebun, perlombaan bakiak, egrang, melukis caping, dan workshop akar wangi. Setelah beraktivitas program lainnya untuk menyambut tahun baru 2016 yaitu gala dinner dan rangkaian hiburan dengan Guest Star Drive dan pengisi acara lainnya seperti bitung arumba, accoustic band, dj performance, pesta kembang api dan doorprize”, Kata Rani ditemui belum lama ini.

Rani menambahkan dengan rangkaian acara tersebut tingkat occupancy  hunian tahun baru disediakan paket 2 malam menginap. Selain itu ada juga rangkaian acara Christmas Carnaval mulai tanggal 25 december sebagai bagian dari kemeriahan menyambut tahun baru 2016.

“Untuk acara New Year Eve Party sekaligus 1st Anniversary Kamojang Green Hotel & Resort disediakan juga Gala Dinner dengan hanya 300.000,- net / pax atau 500.000,- nett / pasangan langsung bisa menikmati performance dari  Guest Start yaitu Band DRIVE. Untuk performance lainnya untuk menyambut tahun baru 2016 ada  Live Performing dari Bitung Arumba, Accoustic Band, Dj Time, Stand Up Comedy, Magic Show, Kabaret, Calung, Dancer.”Paparnya.

Sementara untuk Full  Day activitiesnya lanjut Rani,  para pengunjung hanya membayar 175.000,- Net/Pax dengan bisa menikmati Kamojang Tracking, Little Farmer, Little Cooking Class, Egrang dan Bakiak Race, Kaulinan Barudak, Caping Painting Competition, Work Shop Akar Wangi by Zocha. Untuk acara Traditional Arts and Culinary Festival,  yang diimulai dari 25 December -1 January 2016.

“Kami menyediakan tidak kurang dari 10 booth makanan khas  seperti Toast Ngopi, Master sosis,  Peyeum Lumer, Ketus, Dapur Beusi, TO Marco, Bacok, Molen Timur Tengah, Pasco, Kue Cubit juga Live Performing Traditional Arts seperti Lais dan Domba Fashion Show”, Pungkasnya.***Her

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang