share-180x300 PARIWISATA BUDAYA  Woow...Garut Intan Carnival Berhadiah Total Rp.40 Juta

Garut Intan Carnival Memperebutkan 40 jt Rupiah, foto dok

Gapura Garut ,- Perhetalan Hari Jadi Garut (HJG) yang ke 203 Tahun akan segera digelar secara besar-besaran pada petengahan hingga akhir bulan februari 2016 ini. Salah satu agenda dari sekian banyak kegatan memeriahkan HJG 203 tahun tersebut adalah Garut Intan Carnival (GIC) yang akan menampilkan aneka busana unik karya para desainer terbaik Kabupaten Garut.

Menurut Ketua GIC Foundation Dasep Badrusalam, helaran Garut Intan Carnival kali ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya untuk pertama kali digelar saat HJG ke 202 tahun pada 2015 lalu.

“Ini tahun kedua penyelenggaraan semoga kami para desainer muda kabupaten Garut khusunya dapat mempersembahkan lebih baik lagi dan lebih inovatif dalam karya-karyanya”, Kata Dasep ditemui, Minggu (7/2/2016).

Dasep menambahkan, khusu tahun ini penyelenggaraan GIC sengaja dilombakan dengan menyediakan hadiah total hingga 40 juta rupiah untuk diperebutkan para peserta yang ikut serta sebagai pesertanya.

“Kami ingin lebih memacu dengan motivasi para perancang dan desainer Kabupaten Garut dalam event ini melalui penjurian untuk menentukan siapa yang terbaik dari yang baik”, Ungkapnya.

Terkait pelaksanaan, Dasep memastikan event akan dihelat diseputar Jalan Ahmad Yani pusat kota Garut, pada tanggal 27 februari sekaligus menjadi ajang penutup rangkaian kegiatan helaran HJG 203 tahun.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang