Ini dia suasana Rumah Hampor siap memberikan sensasi luar biasa bagi anda. foto dok

Ini dia suasana Rumah Hampor siap memberikan sensasi luar biasa bagi anda. foto dok

Gapura Pariwisata ,- Melengkapi akomodasi perjalanan wisata di Kabupaten Garut, kini telah hadir tempat menginap dan menikmati suasana Kota Garut dengan fasilitas lengkap bangunan bergaya arsitektur Vintage berbahan kayu jati yang memberikan sensasi tersendiri.

Perlu diketahui jarak lokasi Rumah Hampor hanya sekitar 2,5 KM dari kawsan wisata Cipanas Tarogong Garut dan berada dipinggir jalan utama menuju kawasan wisata Darajat serata Kamojang.

“Letak kami memang sangat strategis berada dikawasan hunian penduduk di Kampung Hampor, Desa Sukagalih, Tarogong Kidul Garut”, Kata Ari Wibawa Mukti, Owner Rumah Hampor saat ditemui, Rabu (19/8/2016).

Ari menyebutkan keberadaan Rumah Hampor sejak pertama memang dirancang untuk para pecinta petualangan sehingga saat menginap atau singgah dirumah Hampor suasananya akan serasa berada dialam.

“Kami punya program Fun Offroad khusus bagi par pecinta petualangan dan Rumah Hampor menjadi base camp start dan finishnya”, Ungkapnya.

Gueshouse dengan beberapa kamar tidur, ruang tengah serta beranda untuk bersantai cukup untuk 10 sampai 25 orang dengan perlengkapan yang memadai baik kelengkapan tempat tidur maupun kelengkapan lainnya.

“Berdasarkan respon dari tamu-tamu kami, Rumah Hampor cukup memberikan kesan bagi para pengunjung terutama yang memiliki jiwa petualangan”,Turur Arie.

Ari menambahkan, Coffiee Shop yang ada di Rumah Hampor juga cukup untuk banyak tamu jika ada grup atau komunitas mau menggelar rapat atau sekedar ngobrol santai dilokasi yang tersedia.

“Cocok untuk komunitas atau teman reuni untuk kongkow atau sekedar bercengkrama di coffiee shop kami”, Tegasnya.

Ari memprsilahkan bagi siapapun yang ingin mengetahui lebih jauh terkait Rumah Hampor dapat menghubungi hotline 081224434070.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com