pangandaran-padat-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Pangandaran Segere Membuka Sejumlah Rute Penerbangan Pesawat

Suasana dipantai Pangandaran Padat pada libur Tahun baru 2016, foto Dedi Kuswandi

Gapura Pangandaran ,- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata memastikan sejumlah rute penerbangan dari sejumlah kota besar tujuan Pangandaran aka segera dibuka mulai tahun 2017 mendatang.

Jeje menyebutkan sejumlah maskapai penerbangan tanah air sudah banyak yang mengutarakan niatnya untuk membuka jalur penerbangan tujuan Pangandaran dari sejumlah kota seperti Bali-Pangandaran, Jakarta-Pangandaran serta Bandung-Pangandaran.

“Sejumlah maskapai sudah datang ke saya menyampaikan keinginannya untuk membuka rute penerbangan ke Pangandaran,”Kata Jeje kepada wartawan belum lama ini.

Terkait dengan keinginan sejumlah masakapai penerbangan tersebut, kata Jeje pihaknya sedang terus membenahi dan melakukan penataan kawasan wisatanya.

“Jika kawasan wisatanya sudah tertata baru kita akan menerima tawaran pembukaan rute penerbanga tersebuut”, Ungkapnya.

Jeje menambahkan pembukaan rute penerbangan tersebut diperlukan untuk pencapaian visi misi Kabupaten Pangandaran untuk menjadikan kawasan tujuan pariwisata berkelas dunia, sehingga perkembangan  pariwisatanya maju pesat menjadi penopang perekonomian masyarakat dan pendongkrak Pendapatan Asli Daerah.

“Penataan kawasan pariwisata kita diharapkan menjelang akhir tahun 2017 nanti selesai sehingga pembukaan rute penerbangan juga sudah bisa dimulai,”Tukasnya.***TGM (berbagai sumber)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang