sampireun PARIWISATA BUDAYA  17 Tahun Kampung Sampireun, Nginep Cukup Bayar 17 Persen Saja

Ini suasana di Kampung Sampreun yang asri dan elegant, foto dok Sampireun

Gapura Pariwisata ,- Kampung Sampireun Resort & Spa kini genap berusia 17 tahun sejak diresmikan operasionalnya pada Bulan September tahun 1999 silam. Kampung Sampireun terus memberikan berbagai layanan akomodasi wisata dengan membantu mencitrakan Kabupaten Garut sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Barat.

Pada ulang tahunnnya yang 17 tahun ini, Kampung Sampireun juga kembali memberikan kado istimewa bagi para konsumen dan siapapun yang memiliki rencana berlibur atau mengunjungi Kabupaten Garut pada bulan September 2016 ini.

“Booking sekarang juga untuk hari-hari biasa diluar weekend dan hari raya Idul Adha cukup bayar 17 persen saja dari harga publish,” Kata Eliana Ermizal GM Kampung Sampireun Resort & Spa, Minggu (4/9/2016).

Elia menyebutan program tersebut diluncurkan sebagai rangkaian syukuran bertambahnya usia Kampung Sampireun yang hingg usianya ke 17 tahun tetap bertahan serta menjadi pilihan utama para konsumen untuk akomodasi wisata mereka di Kabupaten Garut.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen dan kali ini bertepatan dengan moment ulang tahunnya yang ke 17 tahun ini kita luncurkan program bayar 17 persen selama bulan September ini,” Ungkapnya.

Elia menjelaskan bayar 17 persen dari harga publish untuk setiap booking Room di Kampung sampireun akan menghemat buget para konsumen dengan pelayanan tetap seperti saat bayar harga penuh.

“Misal harga publish room Kalapalua yang kita punya Rp. 3,5 juta berarti tinggal bayar 17 persennya saja sekitar Rp. 33o ribu saja itu Room only (Surabi, afternoon tea, sekoteng juga sudah termasuk seperti booking harga full aja,” Tuturnya.

Selain program tersebut, Kampung Sampireun juga memiliki ragam program lainnya bertepatan dengan usia 17 tahun Kampung Sampireun baik kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan maupun kegiatan internal perusahaan bagi para karyawannya.

“Kita punya banyak pogram yang intinya, selalu bersyukur dan berterimakasih banyak atas kepercayaan para konsumen kepada kami selama ini,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang