IMG-20161225-WA0008-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Liburan Murah Meriah Menikmati Beningnya Mata Air Cipondok Subang

Beberapa Pengunjung tampak sangat menikmati beningnya sumber mata air Cipondok Subang, foto Alex

Gapura Subang ,- Obyek wisata alam sumber mata air Cipondok, Di Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat, menjadi salah satu destinasi wisata alam pilihan yang menyuguhkan  keindahan panorama alam, serta mampu memanjakan pengunjung dengan kolam Cipondok yang airnya sebening kaca.

Para pengunjung yang umumnya wisatawan lokal, bersama keluarga bisa berenang dan berpoto selfi ria di dasar kolam. Tidak hanya berpoto selfi, di dalam air kolam yang tampak sangat bening itu, para pengunjung juga bisa meminum langsung air jenih ini, yang bersumber dari air pegunungan Cipondok.

Hasan salah satu pengunjung dari Kabupaten Purwakarta, mengatakan, Ia bersama keluarganya sering menikmati liburan di Obyek wisata alam sumber mata air Cipondok

“Selain bisa berpoto selfi di dasar kolam yang airnya sangat bening, kita juga bisa meminum langsung airnya, karena langsung dari sumber mata air pegunungan,” kata Hasan, Minggu (25/12/2016).

Hasan bersama sejumlah pengunjung lainnya mengaku sangat menikmati keindahan obyek wisata alam sumber mata air Cipondok tersebut.

“Tarif masuknya juga murah meria.  Para pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja, sebesar Rp. 5000 per satu unit motor,” Ungkapnya.

Namun, seperti ketahui keberadaan  Obyek Wisata alam Cipondok tersebut, belum terlalu terkenal jika dbandingkan dengan beberapa objek wisata alam lainnya yang ada di Kabupaten Subang, seperti obyek wisata alam air panas Sariater Subang yang sudah sangat terkenal hingga kemancanegara.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang