PARIWISATA BUDAYA

Hotel Sempat Kebakaran, Pengelola Objek Wisata Jatiluhur Tetap Rayakan Malam Pergantian Tahun

Salah satu sudut dikawawasan objek wsiata Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, foto Alex
Salah satu sudut dikawawasan objek wsiata Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Musibah kebakaran yang terjadi di Hotel Pesanggrahan diobyek wisata Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Rabu (28/12/2016) dini hari, sama sekali tidak mempengaruhi minat para pengunjung objek wisata trsebut, khususnya para wisatawan yang akan menikmati pergantian tahun baru di kawasan obyek wisata Jatiluhur.

Pihak pengelola Obyek Wisata Jatiluhur, Melalui Manajer Humas & Informasi Publik PJT II Jatiluhur, Rina Rismayanti mengatakan pihak pengelola wisata masih memiliki 11 kamar hotel di Istora yang menjadi lokasi favorit bagi para pengunjung.

Lokasi tersebut menurut Rina, tempatnya memiliki berbagai sarana lengkap dengan lokasi  berada di dekat bendungan serta  ada sekitar  60 Bungalaw yang tersebar di sejumlah tempat di areal objek wisata Jatiluhur.

“Lokasi favorit pengunjung adalah Istora karena ada cafe yang menghadap langsung ke bendungan, resto terapung, taman bermain, tempat berpoto selfi  pengunjung dan sarana wisata lainnya” Jelas Rina kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

Rina memastikan musibah kebakaran Hotel Pesanggrahan yang di alami pengelola obyek wisata Jatiluhur tidak terlalu berpengaruh terhadap minat para pengunjung. Terutama  para calon wisatawan yang telah memesan kamar Hotel sebelumnya untuk menikmati malam pergantian Tahun di Obyek Wisata Jatiluhur.

“Malam pergantian Tahun di Obyek Wisata Jatiluhur dipastikan akan di hadiri Ribuan pengunjung, Karena pengelola akan menggelar beberapa event hiburan, salah satunya Beach Party New Years Eve 2017 yang akan dimeriahkan sejumlah DJ dan Group band,”Tandas Rina.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *