IMG-20170402-WA0016-300x169 PARIWISATA BUDAYA  Lembah Pajamben Kota Banjar Makin Jadi Favorit Pengunjung

Ini salah satu spot di Lembah Pajamben yang banyak di kunjungi warga, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Kehadiran objek Wisata Swafoto Lembah Pajamben di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat terus menjadi primadona baru lokasi kunjungan wisata warga sekitar.

Setiiap ibur akhir pekan para pegunjung terus membludak memadati kawasan  yang menjadi lokasi Swafoto Lembah Pajamben. Pemandangan pada Minggu (2/4/2017)  ini lokasi tersebut juga tampak dipadati para pengunjung  yang penasaran ingin menikmati indahnya pemandangan bukit itu.

Bukit Pajamben memang memrupakan tempat yang memiliki panorama alam yang indah dan romantic ditambah lagi dengan upaya para pengelolanya dengan  tersebut terus “bersolek diri”.memoles kawasan lembah Pajamben dengan melengkapi berbagai fasilitas umum.

“ fasilitas-fasilitas umum terus kami perhatikan untuk  memanjakan pengunjung, seperti tempat kuliner, flaying fox, serta fasilitas lainnya. Setiap Minggu pagi kami  juga menggelar senam aerobic, live musik, hingga pameran hewan-hewan eksotik,”Kata Hermadi selaku penggagas pengelolaan lembah Pajamben.

Rita (23) salahsatu pengunjung dari Langensari mengatakan, Pajamben memang pantas dipadati pengunjung, selain tidak ditiket disini pun sejuk dan nyaman untuk menjernihkan pikiran.

“Liburan yang murah, selain itu juga gratis  tetapi tempatnya indah dan menyenangkan,”sebutnya.

Menurut Rita tidak ada salahnya jika banyak warga  meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lembah Pajamben. “Banjar patut bangga dengan adanya tempat wisata Swafoto ini,”Uccapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang