sampireun PARIWISATA BUDAYA  Ini Dia Lima Hotel Bernuansa Alam di Garut Primadona Saat Libur Panjang

Ini suasana di Kampung Sampreun yang asri dan elegant, foto dok Sampireun

Gapura Pariwisata ,- Kabupaten Garut saat ini memang menjadi salah satu daerah tujuan wisata yang memiliki banyak pilihan destinasi wisata terutama lokasi wisata berlatar belakang panorama alam paling banyak dimiliki Garut.

Mulai pemandangan hamparan perkebuna Teh, Kawah Gunung Api, Hutan dan Pantai semuanya dengan mudah dijangkau dan dijumpai di Kabupaten Garut, sehingga tidak heran jika belakangan Garut juga mulai tumbuh pembangunan Hotel dan Restoran kelas berbintang untuk memanjakan para wsiatawan yang datang ke Garut.

Bagaimana Anda tertarik untuk berlibur atau memang sudah pernah dan ingin kembali ke Garut, Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disuguhkan hotel – hotel bernuansa alam yang ada di Garut ini.

Keberadaan hotel – hotel berdaya tampung cukup lumayan ini menjadi alternatif bagi  Anda yang akan  berlibur di Garut untuk menghabiskan waktu bermalam hingga beberapa hari. ,

Berikut adalah beberapa Hotel bernuansa alam yang paling digandrungi menjadi lokasi yang dipilih untuk mengingat dan menghabiskan libur panjang atau akhir pekan.

*Kampung Sumber Alam Hotel & Resort

Kampung sumber alam adalah sebuah hotel tradisional yang unik dengan konsep perkampungan berada dikawasan objek wisata air panas tepat dikaki gunung guntur Garut di Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Bangunannya dibuat menggunakan ijuk sebagai atapnya, didirikan diatas kolam dan teras yang mengapung seolah mencerminkan budaya arsitektur kampung Cipanas tempo doeloe yang kini laris manis diminati para pelancong dari berbagai daerah bahkan mancanegara.

*Kamojang Green Hotel

Berada dilembah yang asri dan sejuk berdampingan degan perkampungan warga di Kecamatan Samarang Garut, Kamojong Green Hotel seperti  Nirvana tersebunyi yang terletak di datarang tinggi Kamojang, Hotel ini dikenal sebagai Kota Pangirutan.

Berdiri diatas lahan yang cukup luas sekitar 6.5 hektar yang dirancang oleh arsitektur dengan gaya desa sunda modern yang dikelilingi oleh pegunungan, lembah dan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk.

*Hotel Danau Dariza

Danau Dariza merupakan sebuah hotel di Garut dengan gaya rumah tradisional Indonesia, memiliki luas 3 hektar dan memiliki danau buatan yang sangat menawan, keindahan alam sekitar dan dekat dengan Gunung Guntur, yang terkenal dengan air panas belerangnya.

*Hotel Bukit Alamanda

Hotel ini berada di atas bukit yang memiliki jarak pandang leluasa untuk melihat Kota Garut dan sekitarnya. Hotel ini menyuguhkan bentangan alam persawahan dengan pematang sawah yang menarik serta  belatar belakang Kota Garut nan indah.

Udaranya yang sejuk lagi segar membuat siapun yang singgah disini akan merasa nyaman untuk menginap istirahat berlama-lama, dan lagi banyak pemandangan tumbuhan hijau yang sangat indah untuk oleh dilihat mata.

*Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun yang terkenal sebagai Kampung Indonesia benar-benar mencerminkan kearifan lokal sebuah perkampungan yang unik santun dan menarik.

Terletak diwilayah  Desa Sukakarya kecamatan  Samarang, Garut,  Kampung Sampireun merupakan satu-satunya kampung yang tidak Kampungan namun memberikan nuansa unik dengan sentuhan panorama alam danau buatan yang memberikan daya tarik tersendiri.

Memiliki luas kurang lebih 4 hektar, dengan luas danau sekitar satu  hektar Kampung Sampireun mengusung konsep tradisional – modern, dimana Kampung Sampireun selalu  menyuguhkan nuansa  Adat sunda yang sangat kental, dengan pemandangan miniatur kultur tatar sunda  yang sangat indah.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang